Suara Karya

Kajol Indonesia Pendukung Ganjar Salurkan Bantuan Pendidikan dan Sembako

JAKARTA (Suara Karya): Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia dukung Ganjar menggelar perayaan HUT komunitas ojek online di Depok. Ini sekaligus, melanjutkan program penyaluran bantuan pendidikan dan paket sembako kepada pengemudi ojol wanita yang single parent pada Sabtu (4/2/2023).

Selain itu, Kajol Indonesia juga memberikan paket sembako kepada ojol wanita single parent dan warga sekitar di Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Perwakilan Kajol Indonesia Dukung Ganjar Yodhi menyatakan pihaknya mendukung kegiatan positif di komunitas ojol Depok sekaligus menyalurkan bantuan pendidikan kepada pengemudi ojol wanita yang single parent. Bantuan sembako juga diberikan kepada masyarakat sekitar.

“Kami Kajol hadir di Depok untuk men-support kegiatan HUT komunitas ojol di Depok dengan memberikan santunan berupa bantuan pendidikan lady ojol yang single parent maupun masyarakat sekitar,” ungkap Yodhi di Lapangan Wadas, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/2/2023).

Dia berharap bantuan ini bisa membantu menambah biaya pendidikan anak pengemudi ojol wanita yang single parent. Di samping itu, paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk keperluan sehari-hari.

“Bantuan yang diterima pengemudi ojol yang single parent tentu meringankan beban mereka untuk memperlancar biaya SPP anak,” ucapnya.

Yodhi menjelaskan program yang sudah terlasana ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Menurut dia, gubernur Jawa Tengah tersebut sering turun ke masyarakat secara langsung untuk mendengarkan keluhan sekaligus memberikan bantuan yang diperlukan warga.

“Program Kajol Indonesia Dukung Ganjar yang telah berjalan ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar yang kerap turun ke akar rumput memberikan bantuan kepada masyarakat secara langsung,” ucapnya setelah kegiatan tersebut.

Yodhi berharap bantuan pendidikan kepada anak yatim dan paket sembako ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan digunakan secara maksimal.

“Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka, membantu biaya pendidikan anaknya. Diketahui, mereka sebagai single parent yang berjuang sendiri untuk menghidupi keluarga,” ujar Yodhi

Selain pemberian bantuan pendidikan dan sembako kepada mereka, ada penampilan marawis dari pemuda setempat. (Pram)

Related posts