Kalungkan Medali Juara PORPROV VI Banten, Andika Optimis Prestasi Lifter Kota Tangerang Tembus PON XXI di Sumut

0

JAKARTA (Suara Karya) : Perhelatan PORPROV VI Banten di cabang angkat besi diharapkan dapat melahirkan, liter nasional yang nantinya bela Provinsi Banten di PON XXI di Aceh dan Sumut 2024 mendatang.

“Kami bersyukur para liter yang tampil dalam PORPROV Banten, khususnya di cabang angkat besi memiliki semangat tersendiri untuk menyuguhkan prestasi terbaiknya bagi kontingen nya masing – masing, ” tegas Andika, Camat
Neglasari seusai mengalungkan medali bagi sang juara di klas 49 kg, di Kota Tangerang, kemarin.

Sebagai camat Neglasari, Andika bersyukur dikawasannya menjadi tempat pertandingan cabang angkat besi dalam PORPROV VI Banten. Semua itu merupakan kehormatan yang dipilih KONI Banten.

Pada hari pertama Andika bersyukur tim angkat besi Kota Tangerang sudah menyabet meraih 3 medali emas, 4 perak dan 6 medali perunggu. Hal itu membuka peluang lifter Kota Tangerang memperkuat tim PON XXI di Aceh dan Sumut nantinya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Penyelenggara (Kapanpel) cabang angkat besi, Arif Hidayat, M. Pd mengatakan, persaingan di cabang angkat besi dalam PORPROV VI Baten cukup padat.

Para peserta yang datang dari tujuh pengurus cabang angkat besi yang tersebar di Banten menginginkan para lifter nya tampil optimal di PORPROV VI.
Dengan begitu, mereka melakukan persiapan seoptimal mungkin.

“Saya optimis dari 61 lifter yang tampil di kelasnya masing – masing berjibaku ingin membuat angkatan terbaiknya. Dengan begitu jalannya PORPROV VI Banten cukup ketat dan ramai, ” Jelas Arif Hudayat lagi. (Warso)