Kandidat Ketum KNPI Tegaskan Dukung Jokowi – Maruf Amin

0

JAKARTA (Suara Karya): Pembangunan infrastruktur yang digalakkan pemerintahan saat ini, dinilai sebagai bukti keberhasilan Presiden Jokowi dalam memimpin negeri.

Hal itu pula yang menjadi alasan utama bagi kandidat Ketua Umum (Ketum) DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama, untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Program pembangunan insfrastruktur yang digalakkan Jokowi harus didukung dan harus dilanjutkan kembali di periode mendatang. Kita bisa lihat dari Sabang sampai Merauke infrastruktur yang dibangun menunjang kehidupan masyarakat menjadi lebih baik,” kata Haris Pertama, di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Haris yang saat ini juga aktif sebagai Ketua Umum Garda NKRI berpendapat, kepemimpinan Jokowi juga harus dikawal agar upaya pembangunan tidak sampai berhenti di tengah jalan.

Sebagai Kandidat Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021, dirinya berjanji akan menghimpun seluruh pemuda se-Indonesia melalui perahu besar KNPI untuk memenangkan pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf Amin).

“Jika terpilih saya akan menggerakkan pemuda dan OKP se-Nusantara yang berhimpun di KNPI untuk memenangkan Jokowi dan Kiai Ma’ruf sebagai Capres-Cawapres 2019-2023,” ungkapnya.

Kongres XV Pemuda/KNPI sendiri akan dilaksanakan pada 18 sampai 21 Desember 2018 di Jakarta atau Bogor. Semua diputuskan pada Pleno 13 Desember 2018 yang menggantikan Aceh sebagai tempat Kongres yang sebelumnya ditetapkan pada Rapimpurnas DPP KNPI. (Gan)