Kehadiran Agung Laksono di Cirebon, Mantapkan Masyarakat Menangkan Golkar dan Pilih Jokowi

0

CIREBON (Suara Karya): Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, HR Agung Laksono, mengajak masyarakat Cirebon, khususnya warga Desa Kalipasung, untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar dan memilih Joko Widodo/KH Ma’tuf Amin sebagai pasangan capres/cawapres yang diusung Golkar pada Pemilu 2019.

Ajakan tersebut, disampaikan Agung dalam acara silaturahmi dengan masyarakat, di Desa Kalipasung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Selain Agung, acara tersebut juga dihadiri calon anggota DPR dapil Cirebon, Dave Akbarshah Fikarso, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kemas Ilham Akbar, calon anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Teguh, dan ratusan masyarakat Desa Kalipasung.

HR Agung Laksono berdialog langsung dengan warga soal pandangan dan harapannya terhadap pemerintahan ke depan

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 ini, menyampaikan pandangannya terkait keberhasilan Joko Widodo selama lima tahun menjadi Presiden.

“Kita semua sudah tahu bagaimana kinerja Pak Jokowi selama lima tahun beliau menjadi Presiden. Banyak yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi dan semua itu sudah kita rasakan saat ini. Kita sudah lihat bagaimana pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia. Di bidang pendidikan dan kesehatan juga sudah bisa kita rasakan,” ujar mantan Ketua DPR ini.

Agung juga mengajak warga untuk menyampaikan harapannya terhadap pemerintahan Jokowi ke depan. “Saya ingin mendengar langsung dari warga, apa sih harapan mereka ke depan,” ujarnya menambahkan.

Saat menyampaikan sambutannya, Agung memanggil Saenah dan Mutiah, dua warga Desa Kalipasung yang hadir di acara itu, untuk menanyakan langsug seputar kinerja pemerintahan Jokowi dan harapannya di masa yang akan datang.

Saat Agung menanyakan siapa calon presiden yang akan dipilih dalam Pemilu nanti, secara spontan Saenah dan Mutiah menyatakan pilih Jokowi.

Alasannya, dia mengatakan, Jokowi sudah terbukti bekerja. “Saya tidak mau memilih calon presiden yang hanya mengobral janji. Sementara Pak Jokowi sudah menunjukan hasil kerjanya, tinggal melanjutkan. Kedatangan Pak Agung di sini, semakin memantapkan kami untuk memilih Pak Jokowi,” ujarnya.

Karena itu dia berharap, sebagai tokoh nasional asal Cirebon, Agung Laksono dapat menyampaikan keinginan daharapan warga Desa Kalipasung kepada pemerintah pusat. (Gan)