Kejuaraan Bola Voli AntarPerusahaan, Meriahkan HUT RI ke 77

0

JAKARTA (Suara Karya) : Sukses menggelar Kejuaraan AntarKlub U-18 Pengprov PBVSI DKI Jakarta menyelenggarakan Turnamen Kemerdekaan Bolavoli AntarPerusahaan Piala Gubernur DKI Jakarta 17 hingga 21 Agustus 2022 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

“Animo masyarakat cukup besar menyaksikan pertandingan bola voli setelah absen 2 tahun karena masa pandemi Covid – 19. Dengan pertimbangan itu pula maka digelar event bola voli AntarPerusahaan memperebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta yang pertama,”tegas
Ketua Panitia, Zulfarshah di Jakarta, Rabu (16/8/2022).

Kejuaraan bola voli yang bekerjasama dengan Net TV para penggemar bola voli di Jakarta khususnya dan Indonesia Umumnya dimanjakan dengan tayangan langsung mulai pukul 10.OO pagi hingga 17.00. Hal itu yang memberikan warna baru untuk menggiatkan lagi olahraga bola voli dikalangan masyarakat.

Menurut Zulfarshah kejuaraan bola voli AntarPerusahaan berkaitan dengan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77. Bahkan pembukaan dimulai pukul 10.00 setelah masyarakat mengikuti upacara memperingati HUT RI nantinya.

“Turnamen ini sebenarnya lebih dititikberatkan kepada para atlet agar bisa mendapat pekerjaan. Seperti pada waktu masih adanya Livokarya, di mana banyak menampung atlet voli mendapat pekerjaan,” ujar ketua panitia, Zulfarshah.

Di samping itu, turnamen ini juga untuk membangkitkan kembali bolavoli AntarPerusahaan. Dengan begitu, kerjasama dengan Net TV diharapkan juga menyedot sponsor yang dapat menghidupkan olahraga bola voli di Tanah Air, lewat kejuaraan AntarPerusahaan atau instansi.

Sebanyak enam tim putra dan enam putri akan meramaikan turnamen berhadiah total Rp 100 juta ini. Keenam tim putra dari enam perusahaan dan instansi antara lain,
TNI AU, Bank Jateng, TNI AL, Pasundan Zig Zag, PDAM Bekasi, dan Bank BRI.

Sedangkan tim putri terdiri dari TNI AL, Butterflay, PT Harif DTE, Suri Nusantara Jaya, PD Putri Mandiri, PT Borne Prima Energy. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di Net TV dari pukul 10.00 hingga pukul 17.00.(Warso)