Keluarga Besar JamSyar Salurkan 23 Sapi Kurban

0
(suarakarya.co.id/Dok Humas Jamsyar)

JAKARTA (Suara Karya): Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Keluarga Besar PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 23 ekor sapi kurban. Ini merupakan partisipasi seluruh keluarga besar Jamsyar yaitu direksi dan karyawan/i Jamsyar seluruh Indonesia.

Direktur Utama JamSyar Gatot Suprabowo mengatakan, hewan kurban tersebut disalurkan ke masjid dan yayasan yang melaksanakan pemotongan hewan kurban di sekitar wilayah kerja Jamsyar baik di kantor pusat maupun kantor cabang dan kantor unit pelayanan.

Diungkapkannya, penyaluran hewan kurban di kantor pusat dilaksanakan di 10 tempat di wilayah Jabodetabek. Sedangkan hewan kurban lainnya tersebar di wilayah kerja JamSyar meliputi kantor cabang Aceh, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin serta di kantor unit pelayanan Mataram dan Lampung.

“Alhamdulillah, partisipasi serta kesadaran untuk berbagi dari insan JamSyar dan keluarga semakin meningkat dimana pada Idul Adha kali ini meningkat sebanyak 7 ekor sapi menjadi 23 ekor sapi dibanding tahun sebelumnya,” kata Gatot melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Gatot, hal ini juga selaras dengan program perusahaan yang telah melaksanakan penyaluran zakat sebesar Rp 501 juta dengan berbagai kegiatan sosial terutama dimasa pandemi Covid-19 ini. Diharapkan kegiatan kurban keluarga besar Jamsyar dan penyaluran zakat perusahan dapat membantu masyarakat yang secara langsung terdampak pandemi ini.

Diketahui, penyelenggaraan kurban ini secara langsung disaksikan oleh jajaran manajemen JamSyar, yakni Endang Sri Winarni, Direktur Keuangan, SDM & Umum JamSyar turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Masjid Jami Al-Amir, Kemayoran Jakarta Pusat. Sedangkan Achmad Sonhadji, Direktur Operasional Jamsyar turut menyaksikan penyembelihan kurban di Masjid Raudhatul Jannah, Pandegiling Surabaya. (Andara Yuni)