Kembali ke Sekolah, Faber-Castell Tawarkan Cara Mudah Beli Alat Tulis

0

JAKARTA (Suara Karya): Jelang tahun ajaran baru, Faber-Castell tawarkan beragam kemudahan bagi orangtua yang ingin membeli kebutuhan alat tulis bagi anaknya. Tak hanya potongan harga atau diskon, tapi juga layanan antar tanpa dipungut biaya untuk jarak tertentu.

“Jika enggan ke toko buku karena takut tertular corona virus disease (covid-19), kami ada Faber-Castell Official Store yang dijual secara online di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee,” kata Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan secara daring, Selasa (23/6/20).

Usai peluncuran program dengan hastag #SiapBacktoSchool, Andri menjelaskan, meski tahun ini pemerintah memutuskan untuk pembelajaran jarak jauh untuk menghindari penularan covid-19 di sekolah, namun para siswa tetap butuh “penyegaran” atas kebutuhan alat tulis da keperluan sekolah.

“Meski hanya belajar dari rumah, anak harus tetap semangat. Ini bisa menjadi momen bagi orangtua untuk memotivasi anak anak untuk belajar dengan cara “penyegaran” alat tulis dan kebutuhan sekolah. Kegiatan sederhana tetapi menimbulkan kesan mendalam pada anak,” ujarnya.

Menyikapi hal itu, lanjut Andri, Faber-Castell kembali melanjutkan program Kembali ke Sekolah dengan memberi beragam penawaran dan promosi yang akan menguntungkan konsumen.

“Faber-Castell bekerja sama ribuan toko buku dan alat tulis di seluruh Indonesia, menberi potongan diskon hingga haduah menarik untuk setiap pembelian produk hingga jumlah tertentu. Penawaran ini berlaku sejak 15 Juni hingga 31 Juli mendatang,” tuturnya.

Selain itu, Faber-Castell juga memiliki ‘Home Delivery Service’ yang memberi potongan harga hingga layanan pengiriman secara gratis untuk jarak tertentu. Produk dapat dibeli di official store e-commerce Faber-Castell di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee.

“Faber-Castell juga memberi alternatif pembelajaran berupa workshop online dengan materi yang edukatif dan menarik. Ini bisa menjadi solusi bagi siswa dan orangtua untuk tetap kreatif dan mengisi waktu luangnya,” katanya.

Disebutkan, materi pembelajaran secara online tersebut dapat diakses melalui instagram dengan nama @fabercastell_ID dan Facebook @fabercastellcreativekids.

Andri mengemukakan, Faber-Castell hingga kini masih menjadi pilihan terbaik untuk alat tulis. Hal itu merujuk pada hasil survey oleh Frontier Consulting dan majalah Marketing belum lama ini. Pilihan terbaik untuk jenis produk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan ballpoint. (Tri Wahyuni)