Keren, Manzone Ajak Pelanggan Keliling Bandung Naik Bandros!

0

JAKARTA (Suara Karya): Guna mendukung produk lokal, perusahaan ritel pakaian dan fashion pria, Manzone mengajak pelanggannya keliling kota Bandung naik Bandros (Bandung Tour on Bus).

“Manzone adalah produk lokal, begitu pun Bandros. Kolaborasi ini adalah kegiatan saling dukung sesama produk lokal,” kata General Manager (GM) Marketing Manzone, Laura Kristina disela kegiatan, Minggu (4/12/22).

Laura menjelaskan, kolaborasi dengan Dinas Perhubungan Kota selaras dengan kampanye Manzone yaitu #momenbaik yang mendukung produk lokal.

Sebagai informasi, Manzone adalah brand fashion lokal di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk, yang memiliki ratusan gerai tersebar di seluruh indonesia.

“Kami membuat kegiatan bagi-bagi hadiah (giveaway) di media soal bagi para pelanggan Manzone, yang hadiahnya keliling kota Bandung,” tuturnya.

Seperti dikemukakan Fajar, ‘guide’ yang menemani para peserta mengungkapkan alasan Bandung sebagai destinasi. “Bandung is the perfect place to visit,” ucapnya.

Sepanjang perjalanan Manzoners disuguhkan suasana kota untuk dinikmati. Bandung memang dikenal sebagai salah satu magnet pariwisata. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemui mulai dari kuliner, fashion hingga hiburan.

Rute dimulai dari halte bandros di alun-alun kota Bandung hingga akhir tujuan di Mall Paskal 23. Peserta diajak merasakan ‘store experience’ saat berkunjung ke toko Manzone Paskal 23 di lantai 2 mall tersebut.

“Bepergian ke mall menggunakan Mobil atau angkutan lain sudah biasa. Karena naik Bandros jadi lebih seru. Apalagi Bandrosnya mengantar sampai ke mall. Disini kita ‘capture’ juga momen-nya,” kata Laura.

Ruang ritel yang besar itu memiliki koleksi lengkap dari kaos, kemeja, celana, batik, active wear, dan kebutuhan grooming pria lainnya.

Ditambahkan, Manzone setiap bulan menampilkan konsep sesuai dengan campaign yang diusung. Saat event explore Bandung berlangsung, Manzone menampilkan tema Football. Sehingga tampilan toko ikut memeriahkan pesta sepak bola yang sedang berlangsung.

Sembari memberi pengalaman berbelanja, peserta diajak keliling sambil mendengarkan penjelasan Sales Assistant terkait product yang dikeluarkan Manzone. Mereka juga diajak bermain Games In Store yaitu Counting Peanut.

Counting Peanut merupakan kegiatan dalam toko hasil kolaborasi antara Manzone dan Kacang Garuda. Peserta diminta untuk menebak jumlah kacang didalam toplea yang digantung pada kaca toko.

Hadiahnya cukup menarik untuk setiap kategori tebakan angkanya,” kata Laura menandaskan. (Tri Wahyuni)