Ketua PCI DKI Jakarta Puas, Tim Cricket Putra dan Putri Kawinkan Medali Emas di PON XX Papua

0

JAKARTA (Suara Karya) : Ketua PCI DKI Jakarta Dr. Johansyah Lubis, MPd tersenyum bangga dan puas tim Cricket Putra dan Putri DKI Jakarta memenuhi harapannya mampu mengawinkan medali emas di nomor Super Eight dalam PON XX Papua 2021.

Semua itu terjadi ketika tampil dalam final, tim DKI Jakarta Putri mengalahkan tim favorit juara Bali dengan angka DKI 95 runs, 3 wicket. Sedang tim Bali 89 runs, 2 wicket dengan begitu tim DKI menang 6 runs dan sisa 7 bola.

Kemenangan tim Cricket putri ini kata
Johansyah Lubis, memberikan kebanggaan tersendiri dapat membuahkan medali emas setelah sempat tertunda di nomor Super Sixes. Begitu juga di putra di nomor Super Eight berhasil meraih medali emas dengan mengalahkan tim NTT. Angka yang diraih tim DKI Jakarta difinal 122 runs, 7 wicket dan NTT 89 runs, 3 wicket. Dengan begitu DKI menang 33 runs.

Pada kesempatan terpisah manajer tim Cricket DKI Jakarta Wahyuningtyas mengatakan, penampilan tim putra dalam pertandingan final cukup menguasai pertandingan. Hal itu mereka miliki melalui stamina yang bagus dalam menghasilkan angka setiap gamenya.

Dengan penguasaan stamina dan teknik yang mumpuni paparnya, angka yang diraih tim DKI Jakarta cukup telak dengan kemenangan 33 runs. Dengan tambahan medali emas putra, tim Cricket DKI Jakarta berhasil menyumbang 2 emas dan 2 perunggu bagi kontingen DKI Jakarta.

Wahyuningtyas berharap, semoga anak.asuhnya masih dapat menyumbang medali lagi bagi kontingen DKI Jakarta dalam pertandingan berikutnya. “Hal itu tentunya dapat memenuhi target Ketua PCI DKI Jakarta, Johansyah Lubis,”paparnya. (Warso)