Ketua Pengkot TI Jakarta Utara Terpilih, Ivan R. Pelealu Berharap, Jaksel Segera Gelar Muskot

0

JAKARTA (Suara Karya) : Penghujung tahun 2022 Pengprov TI DKI Jakarta terus berbenah dan segera menyelesaikan tugasnya. Bahkan bernafas lega, setelah menyaksikan keempat wilayahnya sudah menggelar Muskot.

“Kami bersyukur sudah 4 Wilayah Kota menyelenggarakan muskot, menyusul Jakarta Utara. Dengan begitu tinggal satu wilayah kota lagi yaitu Jakarta Selatan yang akan segera melaksanakan muskotnya sebelum tutup tahun 2022,” tegas Ketua Umum Pengprov TI DKI Jakarta Mayjen TNI (purn) Ivan R. Pelealu , SE. MM. di sela-sela Muskot TI Jakarta Utara, kemarin.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pengprov TI Jakarta, menekankan pentingnya sinergi antar lembaga organisasi yang solid dalam memajukan organisasi dan prestasi Taekwondo DKI Jakarta.

Dalam hal ini sudah terbukti bahwa dari waktu ke waktu sejak 2017 Taekwondo DKI terus meningkat prestasinya. Tidak hanya dalam event – event regional, bahkan dalam multi event Internasional pun atlet – atlet Taekwondo Jakarta mampu mengharumkan nama bangsa, yaitu di event SEA Games dan AUG, bahkan Kejuaraan Dunia.

Menurut Ivan R. Pelealu semua itu
bisa dicapai berkat kerja keras kolektif antar lembaga yang solid bukan orang per orang. Dengan begitu semua harapan tercapai sesuai yang didambakan.

Menanggapi beberapa oknum yang mengatasnamakan masyarakat Taekwondo Jakarta dan selalu menghembuskan isu – isu negatif yang tidak berdasar serta tidak bertanggung jawab terhadap Pengurus Pengprov TI DKI, Purnawirawan Jendral Bintang Dua ini menegaskan sudah saatnya akan mengambil langkah – langkah hukum sesuai perundang – undangan yang berlaku.

Sementara jalanya Muskot yang dihadiri hampir seluruh klub – klub pemegang suara sah di Jakarta Utara yang sudah diverifikasi Pengprov TI DKI Jakarta, akhirnya Musyawarah Kota Jakarta Utara memilih Letkol Mar. Amin Surya Laga secara aklamasi dan mufakat sebagai Ketua Pengkot TI Jakarta Utara masa bakti tahun 2022 -2026.

Empat Wilayah Kota di Pengprov TI DKI Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara yang telah melaksanakan Muskot dengan keputusan aklamasi semua ini menunjukkan fenomena bahwa masyarakat Taekwondo DKI Jakarta yang diwakili melalui klub – klub yang sah semakin berfikir dewasa serta rasional untuk membangun kejayaan Taekwondo Jakarta. Dengan begitu jajaran pengurus tidak mau dikotak – kotakkan demi ambisi pribadi segelintir oknum.

“Semoga Pengkot Jakarta Selatan segera menyusul melengkapi 4 Wilayah Kota yang sukses melaksanakan Muskot menuju kemajuan Taekwondo DKI Jakarta, ” Harapnya. (Warso)