Kolaborasi Obermain-Smiley® Ajak Kaum Muda Tampil Bahagia!

0

JAKARTA (Suara Karya): Brand fashion ternama Obermain berkolaborasi dengan Smiley® meluncurkan koleksi terbaru pada akhir tahun di Atrium Sogo Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Mengusung konsep Pop Up store, Obermain menghadirkan semua koleksi kolaborasinya dengan Smiley®. Diharapkan kegiatan belanja fashion jadi lebih menyenangkan.

Koleksi kolaborasi mengambil tema ‘Be Yourself and Take The Time to Smile’ dengan tujuan untuk membebaskan ekspresi diri customernya lewat gaya dan padu-padan yang stylish.

‘Semua itu mengingatkan kita semua untuk selalu tersenyum dan bahagia,” kata Manager Marcomm Communication, Mohammad Fiqih disela peluncuran, di Jakarta, Sabtu (31/12/22).

Kerja sama itu dilakukan, lanjut Mohammad Fiqih, karena Obermain ingin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia. Pilihan pada Smiley®, dengan harapan pelanggan dapat kebahagiaan atas semua koleksi baru tersebut.

“Koleksi kolaborasi ini juga bagian dari perayaan ke-50 tahun Smiley®. Kami mengajak pelanggan untuk tersenyum dan menikmati kebahagiaan kecil setiap harinya,” tuturnya.

Koleksi Obermain X Smiley® dilengkapi produk fashion untuk pria dan wanita, mulai dari sepatu, t-shirt, celana, hoodie, tas, clutch, dan berbagai pilihan aksesoris.

Pop Up store itu dipenuhi dengan kegiatan seru, seperti wheel of fortune, happiness installation, berbagai pilihan spot foto yang seru banget dan juga free affirmation card. (Tri Wahyuni)