KONI Jakarta Timur Siap Dikukuhkan, Program Pertama Andree Fazara Gelar Raker

0

JAKARTA (Suara Karya) : Ketua Umum KONI Kota Administrasi Jakarta Timur 2022 – 2026 terpilih, Andree Fazara mempunyai program tingkatkan prestasi atlet dan target pertama 100 hari setelah dilantik menggelar Raker.

“Melalui Raker selain dapat memompa pembinaan dan peningkatan prestasi atlet juga dapat mengoptimalkan roda organisasi baik ditubuh KONI Jakarta Timur maupun Pengcab Olahraga, “tegas Andree Fazara saat melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus KONI Jakarta Timur, Senin (9/1/2023).

Dalam pertemuan itu hadir Selain Ketua Umum KONI Jakarta Timur, Andree Fazara juga Ketua Dewan Pembina, Wilbertus Sihotang dan Wakil Ketua Umum I, Nur Ali Ketua Umum II, Patar Mula Bona Sigiro, Sekretaris Umum, Michael A. Tani Wangge, dan wakilnya, Sarno. Bendahara Umum, Rizal Soyakim S, wakilnya Khosairi Jamil, dan Bidang Hukum, Fordinal. Bidang Hubungan Antar Lembaga, Sutarwo, Bidang Pembinaan Prestasi, suchrihaddin Nasution.

Adapun Bidang IPTEK dan Diktar, Kus wahyudi, Bidang Kepelatihan, Perwasitan dan Pertandingan Porseda Risman dan Dwiana Apriani. Bidang Litbang dan Sport Science, Herdiyan Pranajaya, Ade May Setiawan, Franandya Siahaan, Bidang Monev, Syafarudin A. H dan Lisa Megasari, Ketua Bidang Dana dan Umum, Setiyono, Bidang Dana dan Usaha, Yusmaredy, Bidang Humas dan IT, Andi Emanuel.

Pada kesempatan itu Andree menegaskan, setiap cabang olahraga yang masa kepengurusannya berakhir segera menggelar Muscab. Dengan harapan, roda pembinaan prestasi atlet dan organisasi bergulir sesuai harapan.

Bila roda organisasi setiap Pengcab berjalan sesuai harapan atlet, pelatih dan jajaran pengurus katanya, akan lebih mudah melahirkan atlet nasional menuju Porprov, PON maupun jenjang internasional.

Menurutnya, kekompakan dalam membina atlet daerah menuju jenjang yang diharapkan sangat diperlukan. Semua itu diperlukan kerja ekstra keras dan keutuhan organisasi yang ada.

Bila semua aspek sudah terpenuhi, seperti menggelar Muscab bagi kepengurusan induk organisasi yang sudah habis masa waktunya, kata Andree maka melahirkan atlet nasional lebih mudah lagi.

Sementara susunan pengurus KONI Kota Administrasi Jakarta Timur yang dipimpinnya sudah terbentuk dan akan segera dikukuhkan akhir Januari 2023.

“Kami sudah mengirim surat ke KONI Pengrov DKI Jakarta dan jajarannya, serta Walikota Jakarta Timur agar kepengurusan KONI Kota Administrasi Jakarta Timur segera dikukuhkan, ” tegas Andree. (Warso)