Lagi, Mahasiswa UNJ Borong Tampuk Juara

0

JAKARTA (Suara Karya) : Tampil spektakuler, mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) borong tampuk juara dalam KSBF Freestyle Online Competition yang digelar 1-15 November 2020.

“Mahasiswa UNJ yang meraih juara dalam lomba tersebut adalah Arie Ardiansyah dapat medali emas di nomor virtual joggling dan freestyle. Sedang medali perak diambil
Ganden Prakosoadjie,”kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNJ, Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, ketangkasan mengolah sikulit bundar (bola) secara virtual ini banyak peminatnya dan ada beberapa kategori yang dilombakan. Hal itu yang membuat para peserta memiliki semangat tersendiri menyuguhkan atraksi memainkan bola indah.

Abdul Sukur memberikan acungan jempol pada semua peserta yang tampil dengan semangat menyala. Dengan begitu membuktikan para mahasiswa terus melakukan aktifitasnya meski kini dalam kondisi pandemi covid-19.

Menggelar suatu lomba dengan memperhatikan protokol kesehatan tentunya mampu menjaga kesehatan para peserta dan panitia penyelenggara. Semua aktifitas tetap menomor satukan kesehatan diri sendiri maupun peserta yang tampil dalam lomba.

Hal itu yang membuat bidang kemahasiswaan UNJ terus memberikan dukungan pada mahasiswa yang ingin tampil dalam suatu lomba atau pertandingan dibidang olahraga maupun IPTEK. (Warso)