Larata Sambut HUT ke-4 PT LRT Jakarta

0

JAKARTA (Suara Karya): PT LRT Jakarta meluncurkan maskot perusahaan bernama Larata di Jakarta, Senin (18/4/2022). Kehadiran maskot ini, merupakan simbol wujud komitmen LRTJ dalam mewujudkan transformasi transportasi yang berkelanjutan.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra menyampaikan terima kasihnya kepada segenap Insan LRTJ dan para pemangku kepentingan atas segala dukungan yang diberikan kepada LRT Jakarta selama berdiri memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depannya, tentu kita semua berharap LRT Jakarta dapat konsisten melakukan inovasi dan transformasi guna terus memberikan pelayanan terbaik sebagai moda transportasi modern berkelanjutan di DKI Jakarta, serta memberikan kemudahan mobilitas masyarakat dengan integrasi antar moda transportasi,” kata Hendri.

Diketahui, pada acara yang bertepatan dengan HUT PT LRT Jakarta ke-4 ini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini juga menggelar syukuran, pemberian apresiasi kepada Sumber Daya Manusia (SDM) melalui penghargaan “Insan LRTJ of The Year” atas kinerja dan penerapan nilai-nilai perusahaan selama bekerja di LRT Jakarta.

Dalam rangkaian acara ini, PT LRT Jakarta juga memberikan santunan kepada  yatim dan dhuafa tahfidz annisfasa dari Yayasan Pondok Pesantren yang bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid Raudhatul Jannah LRT Jakarta. Pemberian santunan ini sekaligus menjadi Corporate Social Responsibility (CSR) LRT Jakarta di bulan suci Ramadhan 2022.

Sebelumnya, LRT Jakarta telah berkolaborasi dengan PT YOU Indonesia / YOUVIT dalam mendukung kesehatan penumpang transportasi umum melalui pembagian sampel produk gratis di stasiun-stasiun LRT Jakarta dari tanggal 14 Maret hingga 27 Maret 2022. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Webinar Kesehatan secara online yang bertajuk “Kiat Sehat dan Penuhi Gizi Selama Puasa & Pandemi” kerja sama LRT Jakarta, YOUVIT dan Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DKI Jakarta, yang turut disiarkan melalui kanal youtube LRT Jakarta dan dihadiri lebih 1.000 peserta.

Hadir pada kesempatan ini, Direksi dan perwakilan Insan LRTJ, acara ini sukses digelarsecara offline di Stasiun LRTJ Pulomas dan online melalui ZOOM. (Bayu)