Leonardo Bonucci Kembali Tolak Tawaran dari Manchester City

0
Leonardo Bonucci © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Manchester City kabarnya telah kembali mengajukan penawaran untuk merekrut Leonardo Bonucci. Namun, pemain yang bersangkutan menolaknya karena ingin bertahan di Juventus.

Kabar ketertarikan The Citizens terhadap Bonucci ini bukanlah yang pertama. Pemain berusia 33 tahun itu sering dikaitkan dengan kepindahan ke Etihad Stadium sejak Josep Guardiola mengambil alih City pada 2017.

City saat ini memang tengah serius membenahi barisan belakangnya. Pertahanan City bisa dibilang cukup rapuh sehingga mereka gagal mempertahankan gelar Premier League pada musim kemarin.

The Citizens sudah berhasil mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth. Namun, City juga menginginkan Bonucci untuk memperkuat lini belakangnya.

Tolak City

Sky Sport Italia melaporkan bahwa City kembali melakukan pendekatan kepada Bonucci. Mereka ingin merekrutnya pada musim panas ini.

Namun, keingingan City untuk mendapatkan Bonucci harus bertepuk sebelah tangan. Bek tengah asal Italia itu masih belum berniat meninggalkan Juventus pada saat ini.

Bonucci dilaporkan ingin bekerja di bawah Andrea Pirlo di Turin. Bonucci ingin membantu Pirlo yang ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri pada awal musim ini.

Ingin Habisi Karier di Turin

Bonucci sendiri masih memiliki sisa kontrak empat tahun di Allianz Stadium. Ia diperkirakan ingin mengakhiri karirnya di Turin.

Bonucci telah membuat 407 penampilan untuk Juventus selama dua periode. Ia sempat bergabung dengan AC Milan selama satu tahun pada 2017-18. (Bobby MZ)