Lewat DPD I Golkar Sulsel Airlangga Berikan Bantuan pada Masyarakat Musibah Gempa Bumi di Pasilambena, Kabupaten Selayar

0

JAKARTA (Suara Karya) : Partai Golkar selalu siap siaga memberikan bantuan bagi korban becana erupsi maupun bencana yang terjadi di Tanah Air. Kali ini bantuan diberikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe pada masyarakat yang terkena musibah gempa bumi di Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Selayar.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Selayar Devi Zukifli yang ikut langsung membawa bantuan sosial tersebut mengatakan, masyarakat di Pasilambena begitu antusias menyambut kedatangan rombongan dari DPD I Golkar Sulsel dan DPD II Golkar Selayar.

“Kedatangan kami disambut antusias dan tentu saja rasa penuh syukur dari saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana gempa bumi. Mereka sangat bahagia telah menerima bantuan ini secara langsung,” kata Devi Zukifli yang dikutip dari FAJAR.CO.ID.

Bantuan tersebut, lanjut Zul sapaan karibnya, menuturkan bantuan itu langsung dibawa ke posko Golkar yang berada di Pasilambena.

“Kami sesegera mungkin memberikan ke masyarakat yang berada di posko dan telah lama menunggu bantua tersebut. Ini betul-betul amanah yang membuat kami merasa bahagia. Terima kasih untuk Bapak Airlangga dan Taufan Pawe yang dengan cepat langsung memberikan bantuan sosial,” tuturnya.

Sementara itu, Rina salah satu masyarakat Pasilambena sangat berterima kasih dengan adanya bantuan sosial ini. Sebab kebutuhan pokoknya telah menipis dan juga membutuhkan perlengkapan bayi.

“Saat ini memang saya lagi pusing untuk mencari perlengkapan bayi untuk anak saya. Namun dengan adanya bantuan dari Bapak Airlangga dan Taufan Pawe akhirnya saya tidak kesulitan lagi. Semoga Bapak Airlangga dan Taufan Pawe sukses dimanapun berada,” beber Rina. (Warso)