Suara Karya

Liga Inggris, Manajer West Ham Khawatirkan Cedera Arnautovic

Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini (kiri), memberikan arahan kepada pemainnya Marko Arnautovic (tampak punggung) dalam lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Olimpiade, London, Inggris, Sabtu (12/1/2019). (Reuters)

LONDON (Suara Karya): Jelang pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool pada Senin mendatang, manajer West Ham United Pemain Manuel Pellegrini mengaku khawatir dengan cedera kaki yang dialami pemain depannya yaitu Marko Arnautovic.

Arnautovic tertatih-tatih di pertengahan babak kedua menyusul tekel dari gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves.

Pemain asal Austria berusia 29 tahun itu dikabarkan meninggalkan Stadion Molineux dengan menggunakan tongkat.

“Itu bukan cedera yang ringan. Saya harap dia tidak punya masalah, tetapi kita harus memeriksanya dengan pemeriksaan medis,” kata Pellegrini kepada wartawan.

Menurut dia, pemainnya tersebut mengalami trauma yang berat di kakinya dan kekecewaannya bertambah karena sekarang ia hanya memiliki 15 pemain yang fit untuk bermain.

“Kami tidak memiliki gelandang kreatif saat ini sehingga sulit bermain dalam begitu banyak permainan hanya dengan 15 pemain yang sama,” katanya menambahkan.

Pellegrini untuk sementara ini harus kehilangan Fabian Balbuena, Winston Reid, Manuel Lanzini, Andriy Yarmolenko, Jack Wilshere, Samir Nasri, Aaron Cresswell dan Lucas Perez, yang semuanya absen karena cedera. (Bobby MZ)

Related posts