Lindsay Lohan Kembali, Main Film untuk Netflix

0
Aktris Lindsay Lohan (Antara/Instagram @lindsaylohan)

JAKARTA (Suara Karya): Lindsay Lohan akan kembali ke dunia akting dengan membintangi sebuah film komedi romantis di Netflix.

Mengutip Variety pada Selasa, dalam film baru ini, Lohan akan berperan sebagai pewaris hotel manja yang baru bertunangan. Ia mengalami amnesia setelah kecelakaan ski dan mendapati dirinya dalam perawatan dari seorang pemilik penginapan yang tampan.

Akan tetapi nama pemain lain untuk proyek ini belum diumumkan oleh Netflix.

Ketenaran Lohan melejit sebagai aktor saat ia masih berusia 11 tahun, dengan membintangi reboot “The Parent Trap” tahun 1998. Ia kemudian bermain dalam “Freaky Friday” dan “Mean Girls” yang memperkuat statusnya sebagai bintang papan atas “A-list”.

Setelah bertahun-tahun diburu oleh paparazzi dan tabloid karena masalah pribadi, Lohan menarik diri dari akting secara bertahap, mulai awal 2010-an. Ia akhirnya pindah ke luar negeri, tinggal di Eropa dan Dubai.

Lohan meluncurkan proyek secara sporadis sejak itu, seperti tampil dalam film Paul Schrader tahun 2013, “The Canyons”, “Speed-the-Plough” pada tahun 2014, “Sick Note” pada tahun 2018, membintangi acara realitas MTV “Lindsay Lohan’s Beach Club” pada 2019 dan menjadi juri di “The Masked Singer” versi Australia.

Pada spesial Malam Tahun Baru CNN 2019, sebelum pandemi COVID-19, Lohan memberi tahu pembawa acara Anderson Cooper dan Andy Cohen bahwa ia ingin kembali ke Amerika dan mulai syuting lagi.

Sementara itu, film terbaru Lohan ini baru akan diproduksi Netflix mulai November. Janeen Damian (“A Christmas Waltz”) akan menjadi sutradara, dan ditulis oleh Damian, Michael Damian, Jeff Bonnett, dan Ron Oliver. (Andara Yuni/Antara)