Luar Biasa, Cabang Bulutangkis DKI Jakarta Borong 7 Medali Emas di POMNas XVII Padang

0

PADANG (Suara Karya) : Luar biasa, tim bulu tangkis DKI Jakarta tampil juara umum dengan menyabet 7 medali emas di POMNas XVII di Padang. Semua itu terjadi setelah hari Jumat (25/11/2022) menjelang penutupan menambah 5 medali emas.

Pertandingan bulutangkis partai final yang disaksikan langsung Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin, M.Si dan Ketua Kontingen DKI Jakarta, Dr. H. Herinto Sidik Iryansyah, M. Si.berjalan cukup menarik dan enak ditonton.

Nomor-nomor yang diraih tim bulutangkis diambil melalui ganda campuran medali emas, begitu juga tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri.

Dua medali emas sebelumnya dipetik melalui nomor beregu putra dan beregu putri. Dengan begitu, cabang bulu tangkis memenuhi target 7 medali emas yang diberikan Ketua Kontingen DKI Jakarta, Dr. H. Herinto Sidik Iryansyah, M. Si.

“Saat rapat evaluasi saya berharap cabang bulutangkis DKI Jakarta menyapu bersih medali yang diperebutkan atau tampil juara umum. Tampaknya manajer, pelatih dan mahasiswa yang tampil dalam pertandingan menjawab harapan semua itu, ” tegas Herinto.

Dengan keberhasilan cabang bulutangkis tampil juara umum menyuguhkan 7 medali emas, Herinto yang juga Ketua STKIP Kusumanegara, Jakarta makin optimis kontingen DKI Jakarta tampil juara umum.

Begitu juga yang ditegaskan perwakilan Dispora DKI Jakarta, Drs. Achmad Djazimi M, P. d. “Saat rapat evaluasi semalam, tim bulutangkis DKI sesumbar penuhi target. ” Ya Alhamdulillah target yang diinginkan tercapai, “paparnya.

Dengan tambahan 7 medali emas dari cabang bulutangkis, dapat memompa semangat teman-teman nya di cabang lainnya. Kendati kontingen DKI Jakarta sudah aman ditempat teratas pimpinan sementata di POMNas XVII Padang. (Warso)