Luncurkan Klaster Baru, Paramount Petals Siap Bangun Kota Mandiri!

0

JAKARTA (Suara Karya): Sebuah kota mandiri baru tengah dikembangkan Paramount Land di wilayah Barat Jakarta. Perumahan bernama Paramount Petals itu memiliki luas hingga 400 hektar.

Direktur Paramount Land, M Nawawi disela peluncuran klaster ketiga, Gardenia, Senin (7/11/22) menjelaskan, semua klaster dalam kota mandiri dibangun dengan menerapkan prinsip pembangunan berkelanjutan.

“Paramount Petals tak hanya membangun rumah, tetapi juga memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan,” kata Nawawi menegaskan.

Karena itu, Paramount Petals layak jadi pilihan keluarga karena memiliki sisi konektivitas, investasi, fasilitas dengan konsep ‘one-stop-living’ dan terintegrasinya antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota.

“Keberadaan kota mandiri tak lepas dari akses yang mudah untuk menjangkau pusat kota, serta fasilitas pendukung lain bagi penghuninya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan. Sehingga mereka dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya,” tutur Nawawi.

Dalam kesempatan sama, VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto menjelaskan, Paramount Petals terus berinovasi menghadirkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masa kini.

“Sebelum klaster ketiga, Gardenia diluncurkan pada pertengahan Oktober 2022 lalu, kami sebelumnya melakukan pra NUP. Respon masyarakat sangat bagus. Karena terjual hingga 100 unit,” ujarnya.

Klaster Gardenia terdiri atas 400 unit dan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas yaitu 200 unit dengan harga jual menarik mulai Rp889 juta sudah termasuk PPN per unit untuk tipe 1 lantai dan Rp1,1 Miliar sudah termasuk PPN per unit untuk tipe 2 lantai.

“Selama program peluncuran ibi kami menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap,” kata Mario.

Sementara itu, Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menjelaskan, Gardenia berada di lokasi strategis yang terhubung tol Jakarta-Tangerang.

“Paramaount Petals ada di tengah pengembangan kota mandiri lainnya yang dilengkapi infrastruktur modern seperti akses tol langsung di KM 26 yang akan segera dibangun pada 2023,” ujar Henry.

Akses tersebut, lanjut Henry, akan memudahkan mobilitas konsumen menuju dan dari kawasan Paramount Petals. Hal itu akan meningkatkan nilai investasi hunian tersebut.

Klaster Gardenia menghadirkan tipe 2 lantai secara perdana di Paramount Petals dengan pilihan ukuran L8 (8×15), LT 120 m2/LB 111 m2 (4 kamar tidur,
3 kamar mandi, dan 2 carport), L7 (7×12/15), LT 84/105 m2 dan LB 84 m2, dan L6 (6×12/15), LT 72/90 m2 dan LB 71 m2 yang memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 carport.

Untuk tipe 1 lantai tersedia pilihan yaitu lebar 6, 7, dan 8 serta panjang bervariasi yaitu 12-15 m, dengan ukuran layout masing-masing, L6 (LT 72/90 m2)/LB 41 m2 dan mezzanine 7 m2, L7 (LT 84/105 m2)/LB 51 m2, dan mezanine 9 m2 dan L8 (LT 120/LB 70 m2), mezanine 13 m2.

Setiap unit Gardenia terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport. Selain itu juga asa taman di area depan dan belakang rumah sehingga menghadirkan suasana alami dan menciptakan cross ventilation yang baik.

“Gardenia memiliki fitur terbaru yaitu smart door lock, electric water heater, AC di kamar utama, high ceiling level yang menjadikan rumah Gardenia ‘larger and brighter’ karena pencahayaan alami. Ditambah jendela yang tinggi dan besar, mezzanine floor (opsi khusus untuk tipe 1 lantai) sebagai area fungsional yang dapat digunakan untuk ruang tambahan.

Hal menarik dari klaster Gardenia adalah dilengkapi fasilitas seperti outdoor gym, communal garden, children playground dan gazebo yang cocok untuk semua lapisan generasi. (Tri Wahyuni)