Suara Karya

Marina Beauty Journey 2023 Ajak Gen Z Makin Bersinar!

JAKARTA (Suara Karya): Marina Beauty Journey di usianya yang ke-13 mengajak perempuan muda Indonesia dengan pola pikir tinggi dan peka terhadap lingkungan untuk makin bersinar.

“Caranya mudah, cukup perawatan dengan rangkaian produk personal care melalui Marina Expert White& Glow,” kata General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi dalam acara bertema #BeTheBeautifulChange, di Jakarta, Senin (4/10/23).

Elfia menyebut rangkaian produk ‘personal care’ Marina seperti hand and body lotion, fragrance, face care, dan personal qash. Marina yang juga menjadi merek nomor 1 untuk hand and body lotion di Indonesia terus berinovasi lewat rangkaian produk skincare ‘Marina Expert White & Glow’.

“Rangkaian produk perawatan itu menjadi solusi untuk memaksimalkan penampilan luar dan perawatan diri perempuan Indonesia,” katanya.

Dijelaskan, kampanye menyasar pada Gen Z karena jumlahnya mendominasi penduduk Indonesia. Angkanya mencapai 75 juta jiwa atau 28 persen.

Fakta bahwa mereka lahir dan tumbuh di era digital menjadikan Gen Z lebih melek teknologi, tanggap informasi, peka, serta berani merespon berbagai hal yang terjadi.

Bahkan, Indonesia Gen Z Trend Report tahun 2022 menyebut, isu sosial menjadi salah satu minat terbesar Gen Z dan menjadi topik yang mereka ikuti di media sosial.

Gen Z percaya bahwa mereka bisa mengubah dunia menjadi lebih baik dengan ikut mengatasi kesenjangan sosial, dan mengupayakan keberlanjutan progfam melalui berbagai aksi sosial lainnya.

Pemilihan tema #BeTheBeautifulChange, lanjut Elfia, untuk menguatkan Gen Z agar lebih selektif dalam menyerap informasi. Sehingga bisa membawa perubahan positif untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar di masa depan.

Hal senada dikemukakan Self Development & Content Creator,
Ananza Prili seorang. Ia akan berbicara tentang Impactivity Class dalam event Marina Beauty Journey 2023 yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Setiap generasi memiliki karakteristik dan kesulitan yang berbeda,” kata Ananza.

Ditambahkan, Gen Z memiliki kekuatan dan kualitas baik dalam menerima perubahan, karena memiliki pola pikir yang peka serta kepedulian tinggi (thoughtful mindset) dalam menjalani hari-hari.

Sejak awal pelaksanaan, program Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 200 ribu perempuan muda Indonesia.

Marina Beauty Journey secara konsisten hadir sebagai wadah, sekaligus ajang aktualisasi diri bagi perempuan muda Indonesia untuk menggali serta memaksimalkan potensi mereka, agar menjadi pribadi yang bersinar dan menginspirasi sejak tahun 2011.

Setiap tahun terpilih 20 perempuan muda Indonesia sebagai ‘Bintang Marina’ melalui kegiatan Marina Beauty Journey. Marina ingin mengajak lebih banyak Gen Z untuk berpartisipasi dalam kegiatan dengan tema #BeTheBeautifulChange.

Diharapman, Bintang Marina bisa menjadi agen perubahan yang menginspirasi sekitarnya, terlepas dari sebesar apapun perubahan positif yang dilakukan.

Pendaftaran Marina Beauty Journey 2023 masih terbuka hingga 5 November 2023. (Tri Wahyuni)

Related posts