Medsos Diramaikan Video Viral Tupai Raksasa di Bundaran HI

0

JAKARTA (Suara Karya): Media sosial Twitter diramaikan oleh tagar #Nocciospreadthejoy, Jumat (16/10/2022).

Bahkan, tagar #Nocciospreadthejoy itu sempat memuncaki trending Twitter nomor 1 Indonesia.

Rupanya, tagar tersebut membicarakan seekor tupai raksasa yang muncul pada videotron di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

“Siapa yang sama penasarannya kaya aku sampai lewatin Bunderan HI cuma buat liat beneran ada Videotron
Viral Tupainya dan taraaa ini dia tupainya #Nocciospreadthejoy,” cuit netizen dengan akun @sintadianapart1.

Tupai yang diketahui bernama Occio tersebut memang sengaja menyapa masyarakat untuk meyebarkan kegembiraan melalui selai kacang miliknya.

Mungkin, ini definisi dari “dikacangin tapi enak.”

Ramainya perbincangan tentang Occio di jagad maya juga memicu rasa penasaran masyarakat. Bahkan tidak sedikit pula yang ingin melihat secara langsung sosok Occio di videotron tersebut.

Sebelumnya, Occio juga berhasil membuat heboh jagad maya
melalui mistery box yang disebarkannya.

“Dis! Ada lewat gak sih di tl kalian soal mystery box dari tupai gitu? Katanya udah ada di spill ya tupainya? Share ke sini dong kalau kalian nemu,” cuit akun twitter @AREAJULID

Setelah diselidiki, ternyata mistery box tersebut berisi Noccio, selai kacang yang bisa level up menu favorit kamu menjadi delicio.

Bagi masyarakat yang penasaran akan sosok Occio dan selai Noccio miliknya, bisa menyapa tupai tersebut melalui videotron pada salah satu gedung di kawasan Bundaran HI. Hingga 19 Desember 2022 mendatang, Occio akan menyebarkan kegembiraan kepada kita semua. (Pram)