Menpora Bersama Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Akbar Tanjung Ikuti Jalan Sehat HUT KAHMI ke 56

0

JAKARTA (Suara Karya) : Semarakkan olahraga melalui jalan sehat sangat penting bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan sehari-sehari. Hal itu yang dilakukan dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2022).

“Ini merupakan kehormatan menghadiri jalan sehat yang diinisiasi KAHMI. Sebab, penting bagi anggota KAHMI maupun masyarakat terus mengkampanyekan pergerakan melalui olahraga, ” tegas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali seusai mengikuti jalan sehat.

Zainudin Amali mengikuti jalan sehat bersama mantan Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam Mahfud MD beserta tokoh KAHMI lainnya seperti Akbar Tanjung, Koordinator Pusat KAHMI Ahmad Doli Kurnia.

Pada kesempatan yang sama
Koordinator Pusat KAHMI Ahmad Doli Kurnia mengatakan, berterima kasih banyak pejabat negeri yang hadir. “Pesan kami agar KAHMI bisa lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya.

Jalan sehat yang mengambil rute di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu menempuh jarak 8 Km. Semua itu mendapat tanggapan dan dukungan dari para peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. (Warso)