Menpora : Selamat DKI Jakarta Juara Umum di Padang, Sampai Jumpa di POMNas XVIII Kalimantan Selatan

0

PADANG (Suara Karya) : Menpora, Prof. Dr. Zainudin Amali,S.E., M.M memberikan apresiasi dan acungan jempol, POMNas XVII di Padang yang berlangsung 17 – 26 November 2022 berjalan sukses dan lancar.

“POMNas XVII di Padang meninggalkan kenangan “manis”. Semua itu berkat kolaborasi Gubernur Sumbar, Rektor UNP, dan BAPOMI Pusat sehingga POMNas XVII berjalan lancar sesuian harapan mahasiswa yang tampil di Tanah Minang, ” jelas Menpora seusai menutup POMNas XVII di Auditorium UNP Padang, Sabtu (26/11/2022).

Melalui POMNas katanya, dapat menggalang satu kesatuan mahasiswa yang datang dari seluruh Indonesia di Padang. Perhelatan saat turun di pertandingan secara sportifitas berakhir dengan ditandai persahabatan saat ajang penutupan digelar.

Meski kontingen DKI Jakarta tampil sebagai juara diikuti kontingen dari Jateng, Jatim, Jabar dan kelima Sumbar, namun persatuan dan kesatuan tetap utuh setelah ajang POMNas XVII berakhir.

“Saya ucapkan selamat bagi para mahasiswa yang tampil juara di 14 cabang yang dipertandingkan. Sedang yang belum mengukir prestasi puncak jangan kecewa, harus lebih tertantang melakukan latihan keras, ” Paparnya.

Dengan harapan di POMNas ke XVIII yang rencananya digelar di Kalimantan Selatan tahun 2023, bisa menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan catatan masih berstatus mahasiswa.

“Dengan ditutupnya POMNas XVII di Padang sekali lagi saya ucapkan salamat bagi para juara, dan sampai jumpa di Kalimantan Selatan tahun 2023,” tambah Menpora yang didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Rektor UNP, Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D. (Warso)