Mulai Pulih, Matthijs De Ligt Segera Comeback di Juventus

0
Bek Juventus, Matthijs De Ligt © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Sebuah kabar baik datang bagi Juventus. Bek mereka, Matthijs De Ligt diberitakan sedikit lagi akan comeback di skuat Si Nyonya Tua setelah pulih dari cedera.

De Ligt merupakan salah satu bek muda berbakat yang dimiliki Juventus. Tim asal Turin itu harus keluar uang cukup banyak untuk memboyongnya dari Ajax tahun lalu.

Namun di awal musim 2020/21 ini, De Ligt masih belum bermain sekalipun untuk Si Nyonya Tua. Karena di bulan Agustus kemarin ia mengalami cedera bahu dan harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera itu.

Namun penantian fans Juventus akan aksi De Ligt bakal segera berakhir. Football Italia mengklaim sang bek sedikit lagi akan segera comeback di skuat Juventus.

Mulai Berlatih

Menurut laporan Football Italia, De Ligt sudah mulai berlatih bersama skuat Juventus.

Ia ikut dalam sesi latihan terakhir Juventus sebelum bertolak ke Ukraina. Meski ia tidak ikut terbang bersama skuat Juventus ke markas Dynamo Kiev.

Meski ikut latihan, De Ligt diberitakan belum berlatih penuh. Karena kondisinya belum pulih benar untuk berlatih penuh bersama Juventus.

Namun laporan itu mengklaim bahwa para Juventini tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan aksi De Ligt.

Sang bek diproyeksikan akan mendapatkan peningkatan intensitas latihan untuk beberapa hari ke depan. Sembari kondisinya terus dipantau oleh tim medis Juventus.

Jika tidak ada halangan, bek Timnas Belanda itu bisa bermain untuk Juventus di awal November nanti.

Saat ini stok bek tengah Juventus sangat terbatas.

Hanya ada Merih Demiral, Leonardo Bonuycci dan Giorgio Chiellini yang fit untuk bermain. (Bobby MZ)