Musim 2020, Persija Lirik Osvaldo

0

JAKARTA (Suara Karya) : Menghadapi musim 2020, Persija Jakarta terus berbenah dan melirik¬† pemain Timnas U-23 Osvaldo Haay, Rivaldo Ferre dan Saddil Ramdani untuk memperkuat tim “Macan Kemayoran”.

Sebelumnya, Persija sudah mendatangkan, Marco Motta, Evan Dimas, Alfath Fathier dan Otavio Dutra. Selain pemain baru, Persija juga mempanjang kontrak pemain bintang musim lalu, Marko Simic.

“Untuk pemain lokal, Rivaldo Ferre, Osvaldo dan Saddil memang masuk bidikan¬†Persija. Kami sudah berkomunikasi, tapi memang belum terjadi kesepakatan,”tegas Presiden Persija, Ferry Paulus yang dilansir dari VIVAnews.com.

“Tetapi seperti saya bilang, sebelum ada tanda tangan kontrak, maka itu belum bisa diklaim sebagai bagian dari kami,” tambahnya.

Selain pemain, Persija juga mendatangkan pelatih baru. Sergio Farias akan menjadi arsitek bagi Macan Kemayoran untuk musim 2020.

Ketika ditanya soal anggaran transfer, Ferry hanya menyebutkan cukup besar untuk musim ini.

“Yang pasti kontrak saya tidak cukup kalau dibandingkan dengan musim lalu. Rasanya hampir dua kali lipat lah dari musim lalu,”tambahnya. (Warso)