Mustara Berikan Acungan Jempol, Taekwondo DKI Jakarta Ukir 3 Emas dan 1 Perak

0

PADANG (Suara Karya) : Melalui semangat menyala tim taekwondo DKI Jakarta menyumbang 3 medali emas dan 1 perak pada hari ketiga POMNas XVII yang digelar di Padang, Sabtu (19/11/2022).

Medali emas yang diraih tim taewondo DKI Jakarta diraih Tubagus Maulana Rifky Adiya di kelas 87 kg kyorugi putra. Medali emas kedua di nomor yang sama dipetik Mertha Elistya Kurniawan Under 46kg.

Begitu juga dengan medali emas ketiga dihasilkan Miftahul Janah Setianingrum Under 49 KG Putri. Adapun medali perak diraih Teddy Fadilla Aqman under 54kg Perak

Berhasil menyuguhkan 3 medali emas dan 1 perak pada cabang taekwondo membuat Ketua Bidang Pembinaan Peningkatan Prestasi BAPOMI DKI Jakarta Drs. Mustara, M.Pd memberikan acungan jempol.

Dengan 3 medali emas pada pertandingan hari pertama dapat dijadikan semangat untuk menambah di hari berikutnya. Semua itu tentunya diperlukan ketenangan dan kesigapan dalam menghadapi lawan.

“Saya bersyukur semua mahasiswa DKI Jakarta yang tampil di POMNas kali ini berkejar untuk meraih medali disetiap cabangnya. Dengan begitu, mempertahankan juara umum akan tercapai,” katanya.

Sedang manajer tim taekwondo Juana Wangsa Putri sedikit lega. Namun tetap berharap anak asuhnya dapat menambah kontribusi medali emas dalam pertarungan selanjutnya.

Penampilan anak asuhnya kali ini cukup prima untuk membuahkan prestasi optimal. Dia berharap, para atlet yang belum tampil dalam pertandingan menjaga kondisi kesehatannya. Hal itu menjadi kunci utama untuk menghasilkan yang terbaik dalam pertandingan nantinya. (Warso)