Ortuseight Spring 2021 Luncurkan Lima Produk Unggulan di Dunia Olahraga

0

JAKARTA (Suara Karya) : Semangat menyala, Ortuseight menggelar perilisan produk yang bertajuk Ortuseight Spring 2021 di Allium Hotel Tangerang 12-15 Oktober 2020. Acara tersebut dihadiri para Official Distribution Channel atau distributor resmi Ortuseight yang tersebar dari seluruh Indonesia.

Digelar di tengah pandemic event perilisan ini menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat mulai dari mewajibkan para peserta dan petugas untuk memaki masker, mengurangi jumlah peserta agar tidak terjadi keruman dan protokol kesehatan lainnya.

Banyak kejutan dan inovasi terbaru dari Produk Ortuseight Spring 2021, nah berikut rangkuman 5 produk unggulan Ortuseight Spring 2021 seperti sepatu dengan material K-leather pertama.

Kenyamanan jadi faktor kunci yang membuat banyak pemain Sepakbola atau futsal memilih sepatu dari material kulit. Pasalnya, sepatu kulit bisa beradaptasi dengan sempurna ketika membalut kaki. Alasan inilah yang membuat Ortuseight akhirnya memutuskan untuk membuat sepatu dengan material Kulit kangguru pertama.

Bahan dari kulit kanguru cenderung sangat ringan, bahkan lebih ringan dari kulit sapi atau kambing. Selain itu kulit kangguru tergolong jenis kulit yang paling kuat dan ringan. Bukan hanya itu sepatu dari kulit kanguru punya daya tahan yang hebat serta fleksibilitas tinggi.

Namun Kita harus sedikit bersabar karena sepatu k-leather pertama dari Ortuseight ini baru akan dirilis di awal tahun 2021 dan untuk harganya sendiri akan dibandrol di atas Rp.500.000

Selanjutnya hadir dengan warna yang berani. Ortuseight Spring 2021 ini hadir dengan beragam pilihan warna mulai dari warna hitam atau putih yang elegan sampai dengan warna yang cukup berani Seperti Hijau, Biru, dan Merah.

Salah satu koleksi Ortuseight Spring 2021 yang cukup mencuri perhatian adalah Sepatu Sepakbola seri Catalyst yang hadir dengan warna hijau.

Nah bagian kalian yang ingin tampil beda di lapangan seri catalyst yang akan dirilis pada Februari 2021 ini wajib kalian miliki.

Adapun sepatu Khusus Lari pertama Ortuseight adalah, sebagai merek khusus olahraga Ortuseight menerima banyak masukan untuk membuat sepatu khusus lari . Ditahun-tahun sebelumnya Ortuseight fokus pada pembuatan sepatu lifestyle atau sneakers dan juga sepatu lari untuk jarak tempuh maksimal 5 kilometer.

Namun pada koleksi spring 2021 ini Ortuseight akhirnya menjawab tantangan untuk membuat sepatu khusus lari.

Tidak tanggung-tanggung Ortuseight merancang 2 sepatu khusus lari yang patut kita tunggu perilisannya.

Adapun Catalyst Windbreaker jacket untuk melengkapi keseharian. Dari awal kemunculannya di tahun 2018, Ortuseight bukan hanya berfokus pada pembuatan produk sepatu . Namun Ortuseight juga merilis produk apparel pelengkap olahraga lainnya seperti jersey, jaket, dan tshirt.

Pada Spring 2021 ini Ortuseight juga merilis banyak pilihan apparel terbaru, akan tetapi ada satu apparel terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta produk Ortuseight yaitu Ortuseight Catalyst Windbreaker jaket.

Ortuseight Catalyst Winbreaker ini menjadi salah satu apparel unggulan dari Ortuseight Spring 2021 & hadir dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp. 199.000 serta sudah mulai bisa didapatkan mulai awal November 2020 ini.

Sementara, berinovasi dengan merilis produk hijab. Ditengah pandemic saat ini aktivitas Olahraga bukan hanya menjadi milik kaum pria, tapi para perempuan pun mulai aktif untuk berolaharaga.

Hal ini bisa dilihat dari menjamurnya Komunitas sepeda dengan anggota perempuan. Ortuseight pun melihat ini sebagai suatu peluang untuk membuat produk olahraga khusus perempuan yaitu Hijab.

Ortuseight Active Hijab masuk dalam salah satu produk terbaru dari Ortuseight spring 2021 dan akan dirilis di akhir tahun 2020. Itulah 5 produk unggulan terbaru dari Koleksi 2021 yang hadir dengan beragam inovasi dan pilihan untuk para pencinta olahraga di tanah air. (Warso)