Suara Karya

Pameran ILDEX Indonesia ke 4 Resmi Dibuka

JAKARTA (Suara Karya): Pameran ILDEX Indonesia ke 4 bertema “Manajemen Limbah & Produksi untuk Industri Peternakan yang Berkelanjutan” yang bertempat di Ice BSD resmi dibuka pada Rabu 18-20 september 2019.

Direktur Utama PT. Permata Kreasi Media, Widiyanto Dwi Surya yang juga sebagai penggagas acara pameran itu,  berharap acara ini dapat menjadi referensi pertumbuhan industri peternakan nasional.

Selain itu, Widiyanto juga menjelaskan bahwa pada ILDEX Indonesia 2019 peserta pameran berasal dari luar dan dalam negeri.

Khusus peserta luar negeri berjumlah 250 exhibitors yang berasal dari 25 negara diantaranya dari Jerman, Belanda, Korea, China, Taiwan, Italia dan negara lainnya.

“Untuk menjadikan platform bisnis peternakan terkemuka bagi perusahaan ternak internasional, dan memulai kesepakatan bisnis dengan perusahaan lokal agar dapat merangsang investasi di pasar Indonesia,” kata Widiyanto kepada wartawan di Ice BSD, Tangerang, Banten, Rabu (18/9/2019).

Untuk diketahui, paneran itu diselenggarakan oleh PT Permata Kreasi Media bekerja sama dengan Federasi Masyarakat Perunggasan Indonesia dan Exhibitions Asia. (Rizal Cahyono)

Related posts