Suara Karya

Pekuat Persaudaraan, Mak Ganjar Jabar Gelar Silaturahmi dan Gema Selawat di Kabupaten Bogor

BOGOR (Suara Karya): Relawan Mak Ganjar Jawa Barat (Jabar) menggelar silaturahmi dan gema selawat di Kampung Leuweunglarangan RT 02/04 Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jabar, Rabu (10/5/2023).

Koordinator Daerah Mak Ganjar Kabupaten Bogor, Neneng Lukman menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat persaudaraan antar ibu-ibu khususnya di Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Neneng menyebut antusiasme mak-mak yang hadir sangat luar biasa. Antusiasme itu ditunjukkan ratusan peserta lewat semangat yang tinggi.

“Luar biasa, mereka sangat bersemangat sekali. Alhamdulillah dari pagi sudah datang, mak-mak Kecamatan Caringin ini luar biasa,” kata Neneng di lokasi.

Neneng menjelaskan kegiatan silaturahmi dan gema selawat ini juga merupakan bentuk komitmen Mak Ganjar untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Neneng pun mendoakan kesehatan seluruh mak-mak yang ada di Kabupaten Bogor agar dapat terus beraktivitas dengan lancar dan senantiasa menebar kebahagiaan, baik bagi keluarga maupun lingkungan sosial.

“Mak Ganjar mudah-mudahan selalu sehat, selalu bersemangat, dan selalu sejahtera dan lebih baik untuk ke depannya,” katanya.

Sementara Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jabar Nurapsi mengatakan, ke depannya relawan pendukung Ganjar Pranowo ini akan menggelar berbagai kegiatan positif untuk emak-emak. Salah satunya pelatihan kewirausahaan.

“Ke depannya kami akan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk merangkul para emak untuk lebih berkreasi, berkreatif, dan dilibatkan melalui UMKM,” kata Nurapsi.

Di samping itu, Nurapsi mengajak emak-emak untuk tidak melupakan nilai-nilai budaya Indonesia dengan menggalakkan kegiatan silaturahmi.

“Khususnya di Jawa Barat ini tentunya kami tidak lepas dari nilai-nilai budaya. Kemudian kita Mak Ganjar gaungkan nilai-nilai tersebut. Intinya kita merangkul emak-emak dan bersama-sama saling memperhatikan,” pungkasnya. (Wis)

Related posts