Penggunaan Skin Care dan Pola Hidup Sehat Jadikan Kulit Glowing

0

JAKARTA (Suara Karya): Penggunaan produk skin care, tanpa diikuti pola hidup sehat tidak akan menjadikan seseorang mempunyai kulit yang bersinar (glowing). Pola hidup sehat dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan bergizi, air putih yang cukup, olah raga rutin, dan istirahat cukup.

Demikian dikatakan Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT Kimia Farma Jasmine Karsono, saat Grand Launching Marvee Clinic, di Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2022).

Menurut Jasmine, kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari lifestyle. Indonesia Glowing menjadi cita-cita Marvee untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.

“Glowing melihatnya bukan dari luar saja tapi dari dalam juga. Kita harus konsumsi makanan yang baik, bergizi dan banyak olah raga. Selain itu minum vitamin, minum air putih dan tidur yang cukup. Dengan begitu kita sehat jasmani sehat di dalam juga. Perawatan kulit juga penting. Karena wanita suka lupa dengan perawatan kulit dan menjaga kesehatan kulit,” kata Jasmine.

Lebih lanjut dia menegaskan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung generasi bangsa yang percaya diri dan optimis pasca pandemi Covid-19. Melalui clinic kecantikan dari PT kimia Farma itu, masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit, baik wanita maupun pria Indonesia dengan teknologi modern dengan didukung oleh dermatologist profesional.

“Kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari lifestyle. Indonesia Glowing menjadi cita-cita Marvee untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah, ujarnya.

Dikatakan Jasmine, selain memastikan kesehatan fisik, pihaknya juga harus terus melatih kecerdasan intelektual dan mental, sehingga dapat menjadi manusia Indonesia yang berkualitas, cantik bersinar luar dalam. (Bayu)