Suara Karya

Pengprov Cricket DKI Jakarta Suntik 10 Personil Perkuat Timnas Menuju SEA Games Kamboja

JAKARTA (Suara Karya) : Ketua Cricket Pengprov DKI Jakarta Prof. Dr. Johansyah Lubis M.Pd menegaskan, 10 personil dari DKI Jakarta memperkuat Timnas Cricket tampil di SEA Games 32 di Kamboja 2023.

“Sebanyak 10 personil dari DKI Jakarta memberikan dukungan memperkuat Timnas Cricket Indonesia yang berangkat menuju Kamboja diantaranya 2 pelatih, 7 atlet dan 1 ketua pertandingan” tegas Ketua Pengprov DKI Jakarta, Johansyah Lubis di Jakarta, kemarin.

Johansyah yang juga Dekan FIK Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengatakan, suntikan 7 atlet dari DKI Jakarta diharapkan mampu memberikan kontribusi yang bagus bagi Timnas. Dengan harapan Timnas Cricket dapat membawa hasil terbaiknya saat tampil di Kamboja.

Menurutnya, atlet cricket DKI Jakarta yang tergabung dalam Timnas cricket Indonesia menuju Kamboja merupakan hasil tempaan melalui berbagai event di Indonesia. Melalui prestasi yang dimiliki diharapkan memberikan kekuatan yang utuh bagi Timnas untuk meraih sukses yang diharapkan.

Johansyah mengharapkan, selama tampil di SEA Games 32 di Kamboja semua atlet termasuk 7 atlet DKI Jakarta menjaga kesehatannya masing – masing. Dengan harapan, saat menghadapi lawan di arena pertandingan bisa tampil prima untuk meraih kemenangan.

Menurutnya, dengan tampilnya 7 atlet DKI Jakarta lolos terjaring memperkuat Timnas cricket Indonesia di SEA Games Kamboja tahun 2023 memberikan catatan tersendiri. Dengan begitu prestasi atlet cricket DKI Jakarta mendapat kepercayaan penuh dari PP PCI.

“Dapat memberikan dukungan penuh bagi Timnas, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi atlet Cricket DKI Jakarta. Hal itu yang terus diharapkan dalam meningkatkan prestasi atlet cricket DKI menuju jenjang internasional, ” tambahnya.

Menurutnya, cabang cricket di SEA Games 32 Kamboja akan dipertandingkan mulai 29 April hingga 16 Mei 2023. Adapun nomor yang dipertandingkan 50 over, T20, Super Sixes dengan memperebutkan 6 medali emas, diantaranya 3 putra dan 3 putri. (Warso)

Related posts