Peringati HUT Ke-31, Guardian Indonesia Beri Penghargaan Tokoh Inspirasional

0

JAKARTA (Suara Karya): Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, perusahaan ritel produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia, Guardian memberi penghargaan kepada 31 orang dari beragam profesi yang diharapkan dapat memberi inspiratif bagi masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani dalam perayaan HUT ke-31 Guardian Indonesia, yang digelar secara daring dan luring dari Jakarta, Rabu (22/9/21).

Dalam perayaan bertema ‘Guardian Thirty Onederful’, Naresh Kalani menjelaskan, penerima penghargaan terbagi dalam 2 kelompok, berasal dari internal karyawan Guardian Indonesia yang memiliki dedikasi tinggi terhadap perkembangan perusahaan. Kedua, dipilih dari masyarakat umum.

Pemilihan terhadap penerima penghargaan berdasarkan riset dan observasi terhadap orang-orang yang dinilai inspiratif dari berbagai bidang.

Mereka adalah atlet angkat besi Indonesia, Nurul Akmal; influencer kecantikan, Cindercella; penyelamat hewan, yang juga pendiri ‘Pejaten Shelter’, dr Susan Somali; dan pensiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka, Syarifuddin Yunus.

Selain itu, Guardian Indonesia memberi penghargaan kepada karyawan internal yang berkontribusi untuk perkembangan perusahaan, mulai dari store manager hingga pihak-pihak yang bekerja di Kantor Pusat Guardian Indonesia, yang merupakan bagian dari HERO Group.

“Penghargaan kepada karyawan ini penting, karena dedikasi mereka yang luar bisa hingga Guardian Indonesia bisa mencapai usia 31 tahun. Apalagi, ada dari mereka yang sudah bekerja sejak tahun pertama Guardian di Indonesia,” tutur Naresh Kalani.

Perayaan HUT Guardian Indonesia tak hanya menjad momen bagi mereka yang berpengaruh, tetapi juga kepada pelanggan setia melalui kejutan menarik seperti ‘Lucky Draw’ serta ‘Stratch and Win’ dengan memberi potongan harga spesial hingga 31 persen.

Selain itu, Guardian juga menggelar ‘TikTok & Reels Competition’ untuk mencari pemenang berbakat dalam pembuatan video kreatif.

Guardian Indonesia kini memiliki lebih dari ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Guardian Indonesia juga bisa diakses secara daring, baik melalui e-commerce maupun WhatsApp Delivery Guardian Indonesia.

Kemudahan berbelanja itu terutama untuk pelanggan yang terkendala peraturan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di masa pandemi covid-19.

Naresh berharap kehadiran Guardian Indonesia dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup masyarakat Indonesia, guna memenuhi kebutuhan akan produk-produk kesehatan dan kecantikan.

“Melalui program ini, kami berharap Guardian 31 Wonderful People dapat memberi inspirasi bagi masyarakat lain lewat perubahan dan menebar kebaikan bagi sesama,” tuturnya. (Tri Wahyuni)