Persaingan Lifter Angkat Besi Makin Ketat di PORPROV VI Banten

0

JAKARTA (Suara Karya) : Memasuki hari kedua pertandingan cabang angkat besi persaingat bertambah ketat dalam PORPROV VI Banten yang digelar di GOR Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (27/11/2022).

Lifter kontingen Kota Tangerang Selatan terus berpacu mengumpulkan medali medali emas. Semua itu terjadi setelah memimpin klasemen sementara di cabang angkat besi dengan 9 medali emas dan 6 perunggu.

Sedang atlet Kota Tangerang tidak mau ketinggalan terlalu jauh dengan mengantongi 6 medali emas, 8 perak dan 9 perunggu. Adapun posisi ketiga dtempati kontingen dari Kota Cilegon meraih 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Tampilnya para atlet angkat besi dari delapan Kota Kabupaten di PORPROV VI Banten membuat Technical Delegate
cabang angkat besi Ir. Jadi Wiharja bernafas lega.

Dengan harapan setiap PORPROV Banten digelar akan melahirkan lifter tangguh dari Banten. Hal itu pula yang membuat pembibitan dan pembinaan atlet di kawasan Banten berkembang dengan cepat.

Sedang Ketua Panitia Penyelenggara (Kapanpel) cabang angkat besi, Arif Hidayat, M. Pd hanya tersenyum bangga, pelaksanaan PORPROV VI khususnya cabang angkat besi berjalan lancar.

Dia berharap pelaksanaan PORPROV VI Banten 2022 sesuai keinginan para pelatih dan Ketua Pencab Angkat Besi sebagai ajang pembibitan menuju prestasi nasional hingga internasional. (Warso)