. Dr. H. Herinto Sidik Iryansyah, M. Si.
Pertahankan “TRADISI” Juara Umum, “Sayonara” Padang, Sampai Jumpa di POMNas XVIII Kalsel

0

PADANG (Suara Karya) : Perjuangan mahasiswa DKI Jakarta pertahankan “TRADISI” Juara Umum di POMNas XVII Padang memenuhi sasaran, dengan mengumpulkan 49 medali emas, 33 perak dan 33 medali perunggu.

Kebanggaan Ketua Kontingen DKI Jakarta, Dr. H. Herinto Sidik Iryansyah, M. Si. tidak bisa diukir melalui kata – kata. Setiap hari selama event bergulir di 14 cabang olahraga bersama
Ketua Bidang Pembinaan Peningkatan Prestasi BAPOMI DKI Jakarta Drs. Mustara, M.Pd dan Sekretaris Umum : Del Asri, S.Si., M.Pd. dari UNJ setia datang ke veneu memberikan dukungan pada mahasiswa yang akan maupun yang telah bertanding.

Begitu juga yang dilakukan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Achmad Firdaus dan Kabid
Dispora DKI Jakarta, Drs. Achmad Djazimi M, P. d, serta Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin, M.Si.

Bahkan Ketua Umum BAPOMI DKI Jakarta Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si yang kini dalam penyembuhan sakitnya juga memantau dan memberikan dukungan jarak jauh dari Jakarta melalui pesan singkatnya (WA).

Kerjasama yang kompak antara Dispora, BAPOMI DKI jajaran Rektor serta pengurus dari berbagai cabang olahraga menghasilkan kekuatan yang “Dahsyat” selama POMNas XVII digelar di Padang.

Kolaborasi dalam menghasilkan prestasi optimal dalam POMNas terus di bangun dan tidak boleh terputus. Dengan begitu membidik juara umum tidak menemukan kesulitan.

“Kami mengucapkan banyak Terima kasih pada atlet dan semua manajer, pelatih dan jajaran panitia baik yang di posko, maupun yang terjun ke lapangan langsung, ” tegas Herinto yang juga Ketua STKIP Kusumanegara Jakarta itu.

Herinto melanjutkan, kontingen DKI Jakarta yang berjumlah 213 mahasiswa Minggu (27/11/2022) kembali ke daerahnya masing – masing. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perjuangan kalian pertahankan ” Tradisi” Juara Umum di POMNas XVII Padang.

Semoga prestasi yang diukir di Padang dapat diasah lagi dan ditingkatkan menuju POMNas XVIII di Kalimantan Selatan tahun 2023″ tegas Herinto lagi saat melepas kontingen DKI Jakarta, kembali menuju Ibu Kota Indonesia (Jakarta). Warso