Suara Karya

Pertamina Trans Kontinental Raih Penghargaan BUMN Track 2020

JAKARTA (Suara Karya): PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil meraih penghargaan Peringkat ke-3 untuk Kategori Transformasi Organisasi Terbaik pada acara Anugrah BUMN TRACK 2020 beberapa waktu lalu.

Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan yang ikut hadir dan menerima langsung penghargaan tersebut berharap, lewat ajang ini semangat seluruh pekerja PTK akan selalu memberikan prestasi kerja yang terbaik.

“Semoga melalui ajang Anugrah BUMN TRACK 2020 dapat memicu semangat seluruh insan PTK untuk mampu memberikan prestasi kerja yang terbaik,” kata Nepos di Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Sementara Pemimpin Perusahaan BUMN Track, SH Sutarto mengatakan, acara ini merupakan ajang apresiasi atas kontribusi BUMN yang telah menunjukan kinerja yang unggul dan kompetitif di tingkat nasional dan global

Menurut dia, kriteria penilaian difokuskan pada kinerja korporasi BUMN dan anak perusahaan BUMN sepanjang Tahun 2019.

“Proses penilaian Anugerah BUMN 2020 dilakukan secara selektif, ketat dan professional, dengan mengusung tema ‘BUMN sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional Dalam Persaingan Global’ dari 131 Perusahaan yang mendaftar, setelah diseleksi menjadi 107 Perusahaan yang berhasil lolos ke tahap wawancara dan presentasi di hadapan para Dewan Juri,” kata Sutarto.

Lebih jauh ia mengatakan, penyelenggaraan Anugerah BUMN 2020 menjadi sangat luar biasa dengan persiapan ekstra yang berbeda dari biasanya. Dimulai dengan sosialisasi dan pengisian jawaban kuesioner pada bulan Februari 2020, dilanjutkan proses penilaian dan presentasi penjurian pada awal bulan Maret 2020.

“Dengan berbagai pertimbangan di masa pandemi Covid-19, maka pengumuman pemenang Anugerah BUMN 2020 yang semula direncanakan pada tanggal 9 April 2020, disesuaikan menjadi pada hari Kamis, 9 Juli 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya. (Andara Yuni)

Related posts