Perusahaan Korea Komitmen Fasilitasi Masyarakat Indonesia Berbakat

0

JAKARTA (Suara Karya): PT Korea Tommorow & Global (KT&G) Indonesia komitmen terus memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia yang mempunyai bakat, namun tidak memiliki tempat untuk menyalurkan kemampuannya melalui program Sang Juara.

“Sang juara ini adalah spirit pemenang yang ingin kita tanamkan kepada masyarakat. Kita mau masyarakat mengaspirasi pencapaian-pencapaian kecil dalam kehidupannya sehari-hari. Intinya ini ingin memberikan semangat baru kepada masyarakat, sehingga mereka akan terus ingat dan menghargai pencapaian-pencapaian sekecil apapun dalam hidupnya,” kata Presiden Direktur KT & G Indonesia Jeong di Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Lebih lanjut Jeong menjelaskan, bahwa belum lama ini pihaknya juga telah menggelar event Sang Juara dengan melibatkan anak muda yang memiliki bakat bernyanyi di wilayah Lampung.

“Program yang sudah kita lakukan di Lampung adalah event di cafe dengan mengumpulkan anak muda yang mempunyai bakat menyayi. Mereka tidak memiliki tempat, nah itu kita salurkan. kita support,” ujarnya.

Sementara itu, Head of Local Brand Juara Sugiono Susilo menyebut, bahwa untuk mendukung program tersebut dirinya akan menghadirkan kolaborasi yang terinspirasi dari kejadian sederhana. Misalnya seperti yang dihadirkan pada kesempatan kali ini melalui sebuah pameran fotografi yang menangkap momen – momen kemenangan sederhana dalam lensa street art  photography.

“Berhasil menangkap kejadian kecil yang ada disekitar kita itu terkadang menjadi momen kemenangan tersendiri bagi saya dan teman – teman fotografer. Karena ga mudah kita bisa mengabadikan momen – momen terbaik dengan lensa, apalagi kalau momen tersebut dapat langsung tergambar jelas dari gestur serta mimik yang tertangkap” katanya.

Lebih lanjut Sugiono berharap, melalui acara ini dapat memberikan semangat baru serta menjadi pengingat untuk masyarakat, agar dapat semakin menghargai setiap pencapaian dalam hidup sekecil apapun. (Bayu)