Pindo Deli Karawang Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

0

JAKARTA (Suara Karya): Unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (Pindo Deli) Karawang menggelar bazar minyak goreng murah di 3 Kecamatan di wilayah tersebut. Kegiatan itu dilakukan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng selama Ramadhan hingga jelang Lebaran 1443 H.

Humas CSR PT Pindo Deli Karawang, Andar Tarihoran menjelaskan, bazar hari pertama, Selasa (19/4/22) dilaksanakan di halaman Kecamatan Karawang Timur. Bazar juga akan digelar pada Rabu (20/4/22) di halaman Balai Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel dan Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan.

“Sebelum pandemi, kegiatan bazar minyak goreng murah semacam ini rutin kita gelar saat Ramadhan hingga jelang Lebaran. Setelah vakum dua tahun, kami coba rutinkan kembali,” ucap Andar Tarihoran.

PT Pindo Deli Karawang menyediakan kupon minyak goreng murah kepada 1.500 orang, warga Desa Warung Bambu, Kelurahan Adiarsa Timur dan Barat. Mereka berhak membeli minyak goreng dengan harga khusus Rp15 ribu per liter.

“Proses penyaluran kupon dilakukan bersama pemerintah daerah setempat agar lebih tepat sasaran,” kata Andar menegaskan.

Kegiatan yang dilakukan PT Pindo Deli Karawang itu mendapat apresiasi dari
Camat Karawang Timur, Eli Laeli Komala. Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu sebagian warga karawang yang butuh minyak goreng untuk persiapan lebaran.

“Kami dukung kegiatan ini karena bermanfaat untuk kemaslahatan bersama. Apalagi bazar minyak goreng ini untuk warga Desa Warung Bambu, Adiarsa Timur dan Barat yang berada di wilayah Karawang Timur,” ujar Eli menandaskan. (Tri Wahyuni)