Polisi Jerman Tangkap Seorang Perempuan Terkait Kematian 4 Orang

0
Ilustrasi kegiatan polisi - Polisi berpatroli di taman Boeckler di distrik Kreuzberg saat penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) di Berlin, Jerman, Sabtu (4/4/2020). (ANTARA/REUTERS/MICHELE TANTUSSI/tm)

BERLIN (Suara Karya): Aparat kepolisian menangkap seorang perempuan berusia 51 tahun setelah empat orang ditemukan tewas dan seorang lagi mengalami luka parah di sebuah rumah sakit di dekat Berlin, Rabu malam (28/4), seperti dilaporkan berbagai media Jerman.

Polisi tiba di Klinik Oberlin pada larut malam, menurut laporan. Juru bicara kepolisian menyebutkan bahwa kematian itu terjadi “akibat kekerasan” dan bahwa perempuan itu menjadi tersangka utama.

Terletak di Potsdam, Ibu Kota Brandenburg, yakni negara bagian yang mengelilingi ibu kota Jerman, Klinik Oberlin merupakan rumah sakit khusus ortopedi dengan kapasitas sekitar 160 tempat tidur dan 300 staf, menurut situs miliknya.

Belum diketahui pasti apakah korban tewas merupakan pasien di klinik tersebut dan belum ada informasi mengenai motif insiden.

Kepolisian Brandenburg belum merespons permintaan untuk berkomentar. (Bobby MZ/Antara)