Polisi Kembali Tangkap Pengeroyok Anggota TNI AL

0

JAKARTA (Suara Karya): Polisi telah menangkap Depi yang menjadi DPO (daftar pencarian orang) terakhir pengeroyok anggota TNI AL Kapten Komaruddin dan anggota TNI AD Pratu Rivonanda di Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (10/12/2018). Depi ditangkap di Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (13/12/2018).

Demikian dikemukakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kaabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan, Kamis (13/12/2018).

Meski demikian, Argo belum menjelaskan detail kronologi penangkapan Depi. Dia juga tidak menginformasi apakah ada tersangka lain yang masih dalam pengejaran polisi.

Sebelumnya, polisi menangkap Agus Pryantara alias AP di kediamannya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, pada Rabu (12/12/2018). Polisi juga menangkap Herianto Panjaitan alias HP, di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu malam.

Tak hanya itu, sepasang suami istri, Iwan Hutapea dan Suci Ramdhani juga ditangkap di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis siang.

Para tersangka akan dikenakan Pasal 170 jo Pasal 351 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (Gan)