Popov Bersaudara Tantang Ahsan/Hendra di Bali

0

JAKARTA (Suara Karya) : Pasangan ganda putra Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov saat ini tengah mempersiapkan diri menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Daihatsu Indonesia Master 2021.

Pertemuan perdana kedua di ajang kakak-adik sudah siap dengan berlatih keras untuk tampil maksimal di ajang berhadiah total 60 ribu dolar AS.

Menurut Christo Popov dirinya saat ini telah beradaptasi dengan lapangan yang digunakan. Sejauh ini, adik dari Toma Junior Popov itu mengaku sudah memahami karakteristik lawan dan lapangan. Mereka mengatakan siap untuk bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 16-21 November 2021.

“Kondisi kami saat ini oke, kami bisa berlatih. Kami sudah mencoba lapangan pertandingan dan latihan. Sejauh ini persiapan kami sudah lebih baik,” ungkap Christo Popov.

Pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021, pasangan Christo Popov/Toma Junior Popov akan langsung menantang wakil tuan rumah yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 32 besar.

Ditanya persiapan kedua pasangan menjelang pertandingan, ganda nomor 30 dunia itu sepakat telah mempersiapkan diri dengan baik. Dari sisi teknik dan mental untuk menghadapi laga tersebut.

“Kami belum cukup banyak berlatih, kami baru berlatih satu atau dua jam per harinya, mungkin itu tidak cukup,” sebut Christo Popov

“Tapi kami mengisi dengan berlatih kebugaran dan sejauh ini persiapan menghadapi pertandingan itu berjalan dengan baik,” tambah Christo Popov.

Pertemuan Christo Popov/Toma Junior Popov dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Daihatsu Indonesia Master 2021 menjadi pertemuan perdana kedua pasangan. (Warso)