Rektor Berikan Acungan Jempol, UNJ Juara 2 dan Tampil Best Metric Performance

0

JAKARTA (Suara Karya) : Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof. Dr. Komarudin M.Si memberikan acungan jempol tim UNJ masuk juara 2 dan tampil sebagai Best Metric Performance pada lomba Satria Data untuk kategori Big Data Challenge (BDC) yang digelar Puspresnas bekerja sama dengan IPB.

Tim UNJ yang bermaterikan Dimas Kuncoro Jati, Muhammad Amanda dan Wahyu Setianto (mahasiswa Prodi Statistika Tahun 2018), mampu membukukan nilai terbaik yang akhirnya juri menobatkan sebagai Best Metric Performance.

“Kami bangga dengan prestasi yang diraih para mahasiswa. Berhasil menempati urutan kedua dan terpilih sebagai Best Metric Performance pada kategori BDC patut diberikan acungan jempol,”jelas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Abdul Sukur S.Pd, M.Si di Jakarta, kemarin.

Abdul Sukur mengatakan, dalam masa Pandemi Covid-19 para mahasiswa terus berkarya sesuai bidangnya masing-masing, baik didunia olahraha,
seni dan kini science. Hal itu dibuktikan dengan prestasi yang dihasilkan.

Melalui prestasi tersebut, dapat mengangkat nama baik UNJ umumnya dan mahasiswa yang bersangkutan baik yang tampil secara tim maupun perorangan. Semua itu intinya mampu mengibarkan bendera UNJ dikalangan Universitas yang.ada di Tanah Air.

Selain memberikan pujian pada tim yang tampil juara, Abdul Sukur juga memberikan acungan jempol pada peserta yang tampil dinomor Kompetisi Statistika Nasional (KSN) yang diikuti 236 orang.
Pada kategori KSN mahasiswa UNJ atas nama Irsyad Hasari Prodi Statistika Tahun 2017) berhasil melaju kesemifinal.

“Kami berharap, dengan prestasi yang diraih para mahasiswa dapat ditingkatkan lagi dimasa mendatang.
Dengan harapan, ditahun-tahun mendatang prestasinya lebih membanggakan lagi,” tambah Abdul Sukur lagi. (Warso)