Rektor UNJ Bangga, Hidayat Humaid Terpilih Pimpin KONI DKI Jakarta Periode 2022 – 2026

0

JAKARTA (Suara Karya) : Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin M.Si bangga dan bersyukur Dr. Hidayat Humaid, M,Pd, terpilih sebagai Ketua KONI DKI Jakarta periode 2022 – 2026 melalui Musyorprov yang digelar di Hotel Atlet Century, Senayan Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

“Sebagai Pimpinan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) tentu saja kami senang karena salah seorang dosen yang nota bene insan olahraga terbaik yang dimiliki terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KONI DKI Jakarta Periode 2022-2026,”tegas Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin M.Si di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Dengan terpilihnya Hidayat Humaid sebagai Ketua KONI DKI Jakarta katanya, tidak hanya merasa cukup senang, melainkan juga terbersit harapan besar pada Hidayat Humaid agar mampu menakhodai KONI DKI dengan baik dan menjulangkan prestasi, baik prestasi manajerial maupun prestasi olahraga DKI Jakarta.

Prestasi manajerial akan terlihat dari tatakelola organisasi dan keuangan, hubungan dan kerjasama internal dan eksternal harmoni dan kondusif, serta program-program yang efektif. Prestasi olahraga terlihat dari produktivitas pelatih dan atlet dalam berbagai kejuaraan baik multi event maupun single event seperti PON, Peparnas, dan berbagai Kejurnas.

“Melalui prestasi Nasional tidak menutup kemungkinan juga menyumbang atlet bagi kontingen Indonesia dalam berbagai kejuaraan internasional seperti SEA Games, Asian Games dan Olimpiade,”harap Rektor lagi.

“Dengan kapasitas dan pengalaman yang dimiliki, kami berharap Pak Hidayat mampu melakukan dan meraih itu semua. Tentu UNJ dengan berbagai potensi yg dimiliki akan mendukung kerja optimal Ketua KONI baru. Selain juga mendoakan akan keberhasilan menjadi pemimpin olahraga di DKI Jakarta khususnya dan di Indonesia umumnya,”tegas Komarudin lagi.

Pada kesempatan terpisah Hidayat Humaid mengucapkan banyak terima kasih pada semua Pengprov Olahraga DKI Jakarta yang memberikan dukungan. Dan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pula pada Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin M.Si serta para dosen dan masyarakat UNJ yang selalu memberikan dukungan dan doanya hingga terpilih sebagai Ketua KONI DKI Jakarta periode 2022 – 2026.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan Pak Rektor UNJ yang memberikan ijin dan doa maju sebagai pimpinan KONI DKI Jakarta. Berkat dukungan dan doanya saya berhasil terpilih secara aklamasi dalam Musyorprov KONI DKI Jakarta periode 2022 – 2026,”kata Hidayat Humaid. (Warso)