Relawan Mak Ganjar Gelar Doa dan Zikir Akbar untuk Indonesia

0
Doa dan Zzkir akbar bersama relawan Mak Ganjar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022).

JAKARTA (Suara Karya): Relawan Mak Ganjar menggelar doa dan zikir akbar untuk Indonesia lebih baik bersama ratusan jamaah di kawasan Jakarta Pusat. Doa dilantunkan agar ke depannya Indonesia mendapat pemimpin yang membawa kebaikan.

Ketua Umum Mak Ganjar Evi Nafysah mengatakan, doa dilakukan secara massal untuk masyarakat Indonesia dan kesuksesan pelaksanaan pemilihan presiden 2024.

“Pada 2024, kita akan memilih pemimpin. Maka, tidak tanggung-tanggung kami berdoa secara massal dan berharap mendapat pemimpin yang diridai Allah,” ujar Evi Nafysah, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022).

Sementara itu, Koordinator Mak Ganjar Jakarta Pusat Siti Nafiah menilai, antusiasme jamaah kali ini sangat tinggi. Para jamaah yang hadir bersedia mendoakan Ganjar untuk menjadi Presiden 2024, demi Indonesia lebih baik.

“Hari ini kegiatan berjalan dengan lancar, sukses, dengan respon masyarakat yang luar biasa. Di sini kami berdoa untuk Pak Ganjar, Indonesia, dan diri masing-masing,” katanya.

Menurut Siti, Ganjar layak mendapat dukungan dari banyaknya jamaah yang hadir karena sosoknya yang dicintai, masyarakat. Ganjar pun dinilai memiliki kepribadian baik dan layak menjadi pemimpin Indonesia.

“Kami sangat yakin, dengan izin Allah Pak Ganjar bisa terpilih menjadi Presiden 2024. Sebab, sosoknya yang ramah, merangkul masyarakat, dan memiliki kualitas yang bagus,” ujarnya.

Selain menggelar doa dan zikir akbar, relawan Mak Ganjar juga menyerahkan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ustaz Zainul Arifin dan Ustaz Eka Satalana Salim Bin Abdullah Salim. (Warso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here