Suara Karya

Rian/Daniel Temukan Pola Permainan Unggul Dua Kali

JAKARTA (Suara Karya) :Penampilan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin kian membaik di hari kedua Pertandingan antar atlet Pelatnas. Tampil gemilang di hari kedua, mereka merebut dua kemenangan.

Disiarkan Mola TV sesi pagi, Rian/Daniel memenangkan laga atas Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 21-12, 21-7. Sedangkan sore ini mereka menundukkan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri, lewat duel tiga game dengan skor 20-22, 21-19, 21-12.

“Sore ini kami mainnya lebih percaya diri, karena pagi tadi kami bisa menang untuk pertama kalinya. Lawan kami sore ini mainnya bagus, mereka tampil nothing to lose dan kami banyak mati sendiri di akhir game pertama,” kata Rian soal permainan.

“Di game pertama, lawan banyak ajak adu drive, kami terbawa main drive juga. Di game ketiga saya paksa untuk turunkan bola,” jawab Daniel ketika ditanya soal perubahan pola main.

Rian/Daniel yang merupakan sesama pemain belakang, mulai banyak inisiatif untuk lebih berani di depan net, seperti yang diinstruksikan oleh sang pelatih, Herry Iman Pierngadi. Pasangan senior-junior ini pun lebih percaya diri di lapangan karena bisa menerapkan pola main yang tepat untuk mereka.

“Kami memang lebih yakin mainnya, dan kami sudah menemukan pola permainan yang pas untuk kami,” tambah Rian.

Di partai ketiga, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani sedang berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando. (Warso)

Related posts