Ribuan Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi Padati GOR Serang

0
Ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Sandi menghadiri apel akbar dan pembekalan Caleg dan relawan koalisi pendukung Prabowo-Sandi Provinsi Banten (Antara)

SERANG (Suara Karya): Ribuan relawan dan pendukung pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memadati Gelanggang Olahraga Raga (GOR) Maulana Yusuf Kota Serang, Minggu (10/3/2019).

Para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi datang dari sejumlah daerah di Banten seperti Pandeglang, Lebak, Cilegon, Serang dan Tangerang tersebut, hadir dalam rangka apel akbar dan pembekalan Caleg koalisi adil makmur dan relawan Prabowo-Sandi Provinsi Banten.

“Kami mengundang sekitar 5.000 relawan, tapi yang datang bisa dilihat sendiri lebih dari 10 ribu orang karena sampai ke luar GOR. Mereka hadir perwakilan 53 organ relawan dan datang secara sukarela dari sejumlah daerah di Banten,” kata Panitia pelaksana kegiatan Khoerul Umam.

Para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi hadir dengan berbagai atributnya masing-masing baik dalam bentuk bendera, kaos, topi serta mereka juga membawa bendera bendera parpol koalisi pendukung serta atribut calon anggota legislatif dari partai koalisi pendukung pasangan capres-cawapres nomor dua.

Ribuan pendukung dan relawan tersebut memadati gedung GOR serta di halaman parkir stadion Maulana Yusuf Kota Serang dan GOR yang berada di sisi kiri Stadion Maulana Yusuf.

“Tadinya kami berharap bisa bertemu dan bersalaman dengan pak Prabowo, tapinya tidak datang. Mudah-mudahan lain kali bisa datang ke Banten dan saya ingin bertemu langsung,” kata Slamet Riyadi salah seorang relawan dan pendukung Prabowo-Sandi asal Kota Serang.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah politisi dan calon anggota DPR dan DPRD dari parpol koalisi pendukung pasangan Capres-Cawapres yang diusung koalisi Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya tersebut.

Bahkan kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.00 WIB tersebut diisi dengan orasi politik dan sambutan dari sejumlah perwakilan partai dan perwakilan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, diantaranya Politisi Partai Demokrat Amir Syamsudin, Politisi PAN Yandri Susanto, Politisi PKS Jazuli Juwaini, Heldi Agustian perwakilan Partai Berkarya, Masrori mewakili politisi Partai Gerindra serta Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Banten Ahmad Taufik Nuriman.

Selain itu, hadir juga Rahmawati Soekarnoputri mewakili BPN dan mewakili keluarga Sandiaga Salahudin Uno.

Dalam orasinya, para politisi pendukung Prabowo-Sandi mengajak para relawan, simpatisan dan pendukung Capres-Cawapres nomor urut dua, untuk sama sama berjuang memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi di wilayah Banten pada 17 April 2019.

“Jangan lupa saudara-saudara semua nanti pada 17 April 2019 datang ke TPS dan menjadi saksi untuk kemenangan Prabowo-Sandi dan menjaga khawatir terjadi kecurangan,” kata calon anggota DPR RI dari PKS Jazuli Juwaini dalam orasinya.

Jazuli juga mengajak para relawan dan warga yang hadiri di acara tersebut untuk memilih pemimpin yang sidiq, amanah, tabligh dan fathonah.

“Jangan pilih pemimpin yang suka berbohong dan hanya mengobral janji-janji. Pastikan pada 17 April nanti pilih Prabowo-Sandi,” kata Jazuli. (Wisnu)