Ribuan Warga Jabodetabek Joget Zumba Bersama Srikandi Ganjar

0

JAKARTA (Suara Karya): Ribuan warga dari Jabodetabek berkumpul di Lapangan Cipinang Jaya, Jakarta Timur pada Minggu, (28/08/2022). Bersama Srikandi Ganjar mereka berjoget Zumba dan Colour Party di lokasi tersebut.

Wahyuni Safitri, selaku Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek mengungkapkan kepuasannya bisa merayakan kegiatan tersebut bersama seluruh masyarakat.

“Respon masyarakat di sini luar biasa, kegiatannya pecah bahkan sampai dengan barusan pun masyarakat masih ngantri buat menuhin kegiatan ini,” kata Fitri di lokasi acara.

Kegiatan ini, menurut Fitri, masih dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dengan mengusung semangat jiwa muda dan keberagaman antar Bangsa.

“Colour party ini kan sebenarnya kita ambil atas dasar keberagaman Indonesia yang bersatu padu di sini, makannya kita ambil tema kegiatan tersebut. Selain itu, ini masih dalam rangka pesta HUT Kemerdekaan RI kemarin, jadi pas gitu momentumnya,” kata Fitri.

Kedepannya, Fitri menargetkan akan menarik dukungan lebih banyak lagi di setiap kegiatan mengingat tingginya animo masyarakat Jabodetabek akan kegiatan Srikandi Ganjar.

“Bahkan sudah ada beberapa daerah yang mengajukan diri untuk menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan Srikandi Ganjar, salah satunya Kota Depok. Rata-rata masyarakat yang datang bisa sampai 1,000 tapi buat kegiatan selanjutnya saya semakin optimis bisa lebih dari 2,000,” ujarnya.

Fitri berharap dengan berkembangnya jumlah relawan, Srikandi Ganjar dapat lebih masif mendorong wanita agar lebih pro aktif menyambut pemilu 2024 dan mendukung konsolidasi dukungan ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024’.

“Ini sebagai sarana awal lah ya dalam mengenalkan masyarakat kepada Pak Ganjar, walaupun umumnya sudah mengenal. Tapi saya juga mendorong supaya mereka juga lebih pro aktif lagi, sehingga terciptanya sosialisasi dari mulut ke mulut,” tambahnya. (Warso)