Ribuan Warga Padati Tabligh Akbar UAS Di Gorontalo

0
Ustad Abdul Somad. (istimewa)

GORONTALO (Suara Karya): Ribuan warga dari berbagai wilayah di Provinsi Gorontalo dan sejumlah daerah di Sulawesi memadati Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS) di GOR David Tonny, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Kamis (27/12/2018) malam.

Pantauan di lapanhan sejak sore warga mulai memadati lokasi walaupun kegiatan tersebut dimulai pada pukul 20.30 WITA.

Salah seorang warga Limboto, Rince Moolu mengatakan akhirnya dapat melihat langsung penceramah kondang Ustad Abdul Somad setelah hanya menonton melalui televisi.

“Ceramahnya selalu dibumbui dengan humor. Kebetulan ustad datang di Gorontalo, dan kampung saya menjadi salah satu tempat yang akan dia kunjungi untuk ceramah, jadi saya menyempatkan diri untuk datang menyaksikan langsung ustad ceramah,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran UAS di Kabupaten Gorontalo.

“Hari ini pak Fadel Muhammad bersama ibu Hanna Hasanah membawa UAS untuk mendorong pemahaman keagamaan di Provisi Gorontalo,” ucapnya.

Ia meminta kepada warga yang datang untuk mengikuti tausiah yan disampaikan oleh UAS dengan hikmah agar bisa menjadi pedoman dalam kehidupan.

Pembina Yayasan Alkhairat yang mendatangkan UAS pada tabligh akbar tersebut, Fadel Muhammad mengatakan dengan jadwal yang padat, ia bersyukur dapat membawa UAS untuk membawakan ceramah di Gorontalo. (Eisenhower Kalengkongan)