Ronald Koeman Tak Tahu Soal Masa Depan Ousmane Dembele

0
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Ousmane Dembele santer diberitakan akan ke Manchester United menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku tidak tahu soal masa depan Dembele.

Barcelona baru saja bermain imbang 1-1 melawan Sevilla. Laga pekan kelima La Liga itu berlangsung di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Dembele berada di bangku cadangan Barcelona. Akan tetapi, pemain Prancis itu tidak diturunkan.

Masa depan Dembele sendiri memang tengah menjadi topik pembicaraan belakangan ini. Sang pemain dikabarkan akan menuju ke Manchester United.

Masa Depan Dembele

Dalam wawancara usai pertandingan, Koeman mengaku belum mendapat kabar terkini mengenai kabar transfer tersebut. Namun, dia tidak menutup kemungkinan akan hengkangnya sang pemain.

“Apa yang pasti di dunia? Saya tidak tahu,” kata Koeman ketika ditanya tentang masa depan pemain Prancis itu seperti dilansir Marca.

“Saat ini, dia adalah pemain Barcelona. Masih ada satu hari tersisa untuk masuk dan keluar. Kita lihat saja.”

Pjanic dari Bangku Cadangan

Miralem Pjanic memulai pertandingan melawan Sevilla dari bangku cadangan. Koeman pun membeberkan alasannya.

“Saya memilih [Francisco] Trincao, Pedri dan [Miralem] Pjanic [dari bangku cadangan]. Kami membutuhkan lebih banyak kendali dan itulah mengapa saya membuat perubahan ini,” imbuh Koeman. (Bobby MZ)