Roy Marten Mengalah dengan Keputusan Gading-Gisel

0
Roy Marten

JAKARTA (Suara Karya): Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). Berbeda dengan persidangan sebelumnya, dalam sidang kedua, Gisel datang didampingi kuasa hukumnya.

Di tempat yang berbeda, ayah Gading, Roy Marten mengungkapkan kepada media bahwa dirinya merasa keberatan dan sedih dengan perceraian putranya tersebut.

“Ini agak sulit karena kita bilang support kok ada orang cerai didukung. Artinya sebagai orangtua ada rasa keberatan, kesedihan,” kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Meski demikian, aktor senior Tanah Air ini akhirnya harus mengalah dengan keputusan sang anak dan mengharapkan yang terbaik.

“Tapi sekali lagi Gading-Gisel sudah buat keputusan. Mau atau tidak mau, setuju atau tidak ya kita ikuti. Kalau menurut saya lebih cepat, lebih baik lah,” kata Roy Marten.

Lebih lanjut, pemain film Catatan Si Boy itu mengatakan bahwa saat ini ia sudah tidak mementingkan lagi perasaannya sendiri soal perceraian putranya tersebut. Bagi Roy, kebahagiaan Gading, Gisel, dan tentunya Gempi adalah hal utama baginya. (Yunafry)